Sukses

Arsene Wenger Bantah Merapat ke Newcastle

Wacana Arsene Wenger akan melatih kembali menghangat belakangan ini. Newcastle kabarnya tertarik untuk merekrut manajer asal Prancis tersebut.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger membantah bakal menjadi manajer Newcastle United. Eks manajer Arsenal itu menyebut belum siap untuk kembali ke pinggir lapangan.

Wenger telah menepi dari lapangan hijau pada tahun lalu. Selama ini ia hanya menjadi komentator untuk sejumlah stasiun televisi.

Namun wacana Arsene Wenger akan melatih kembali menghangat belakangan ini. Newcastle kabarnya tertarik untuk merekrut manajer asal Prancis tersebut.

"Saya tidak akan kembali melatih musim depan. Jujur saya belum siap," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Tapi soal kemungkinan saya kembali tentu masih ada. Tetapi pengumuman itu tidak dalam dua atau tiga hari ke depan," kata Arsene Wenger menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Keluar Inggris

Di sisi lain, Wenger juga mengungkapkan ingin melatih klub di luar Inggris jika kembali nantinya.

"Inggris mungkin tempat terbaik bagi saya. Namun saya terlalu lama menangani klub yang sama, jadi saya mungkin pilih ke negara lain," ujar Wenger.

"Yang jelas saya masih butuh waktu untuk berpikir. Sata 35 tahun menjadi manajer tanpa ada istirahat."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal Arsenal di ICC 2019

17 Juli 2019 Arsenal Vs Bayern Munich

20 Juli 2019 Arsenal Vs Fiorentina

23 Juli 2019 Real Madrid Vs Arsenal

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

  • Newcastle