Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019 Hari Ini: Persipura vs Semen Padang

Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang di Stadion Mandala pada pekan keenam Shopee Liga 1 2019, yang berlangsung hari ini.

Liputan6.com, Jayapura - Shopee Liga 1 2019 telah memasuki pekan keenam. Pada Jumat (28/6/2019), pertandingan menarik bisa disaksikan melalui live streaming di Vidio.

Dalam jadwal Shopee Liga 1 2019 hari ini, Persipura Jayapura akan menjamu Semen Padang. Duel ini bakal berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura.

Tentunya, bagi Mutiara Hitam, sebutan Persipura, kemenangan menjadi harga mati. Saat ini, Persipura berada di posisi ke-16 setelah menelan dua kekalahan, dua hasil imbang.

Nasib yang sama juga menimpa Semen Padang. Tim besutan Syafrianto Rusli juga belum pernah menang dari empat laga.

Lihat jadwal Shopee Liga 1 2019 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Persipura Vs Semen Padang

Jadwal: Jumat (28/6/2019)

Status: Pekan keenam Shopee Liga 1

Pukul: 13.30 WIB

Stadion: Mandala, Jayapura

Live: Vidio 

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Persipura Jayapura (4-3-3): Mario Londok (k); Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Andre Ribeiro, Valentino Telaubun (b); Muhammad Tahir, Ibrahim Conteh, Oh In-kyun (t); Titus Bonai, Boaz Solossa, Mamadou Samassa (d)

Pelatih: Luciano Leandro

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam (k); Dedi Gusmawan, Shukur Pulatov, Agung Prasetyo (b); M. Rifki, Kristof Yoku, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Jose Sardon (t); Afriansyah, Riski Novriansyah (d).

Pelatih: Syafrianto Rusli

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.