Sukses

Duel Persib vs Bhayangkara Jadi Comeback Esteban Vizcarra?

Pemain naturalisasi milik Persib Bandung Esteban Vizcarra sudah bergabung latihan secara penuh menjelang laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019).

Liputan6.com, Bandung Pemain naturalisasi milik Persib Bandung, Esteban Vizcarra sudah bergabung latihan secara penuh menjelang laga kontra Bhayangkara FC, Minggu (30/6/2019). Kembalinya penyerang Persib dalam latihan membuat pelatih Persib, Robert Rene Alberts senang.

"Vizcarra sudah gabung latihan dan itu bagus. Dia sudah bergabung dengan latihan keras di bawah tekanan. Kita nantikan debut vizcarra di bulan Juli, karena dia harus pelan pelan," kata Robert, Kamis (27/6/2017).

Diungkapkan Robert, saat ini kondisi Vizcarra masih terus dipantau oleh staf pelatih Persib. Beberapa bulan lalu ia sempat naik meja operasi akibat adanya benda asing di dalam lutut.

Akan tetapi, untuk tampil dalam waktu dekat Robert menyatakan masih perlu waktu yang cukup panjang bagi Vizcarra untuk kembali ke kondisi semula.

"Belum siap, tapi dia sudah baik. Dia bisa bergabung dalam latihan dan bergerak dengan baik. Dia sudah tidak takut dengan bola tapi belum siap jika satu lawan satu. Masih harus sedikit adaptasi," ujar Robert.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keputusan Pelatih

Sementara itu, perihal kondisi Vizcarra, dokter tim Persib Raffi Ghani mengungkap gelandang naturalisasi itu sudah tidak memiliki keluhan sama sekali dan menyatakan siap untuk turun membela Persib.

"Tapi, main atau tidak tetap menunggu keputusan pelatih," kata Raffi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.