Sukses

Eks Gelandang Liverpool Dituduh Aniaya Wanita

Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann tersangkut kasus penyerangan wanita di Australia, ketika tengah menjalani liburan.

Liputan6.com, Sydney - Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, tersangkut kasus penyerangan terhadap wanita di Australia. Hamann pun mengajukan pembelaan dan mengaku tidak bersalah dalam pengadilan di Sydney, Kamis (27/6/2019).

Eks pemain timnas Jerman ini didakwa menyerang wanita ketika dia menjalani liburan di Australia. Tidak diketahui pasti awal peristiwa tersebut hingga Hamann dilaporkan.

Hamann sendiri tidak menghadiri persidangan yang berlangsung di dekat Pantau Bondi, bagian timur Kota Sydney ini. Pria berusia 45 tahun itu diwakili oleh kuasa hukumnya.

Sebelumnya, Hamann sempat ditangkap setelah laporan dari wanita yang namanya dirahasiakan itu. Hamann dituduh mendorong wanita di sebuah rumah di Randwick, pekan lalu.

Tapi, kemudian mantan pemain Bayern Munchen ini dibebaskan dengan jaminan. Hamann sendiri belum berbicara terkait kasus yang menimpanya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kasus Ditunda

Setelah sidang yang berlangsung hari ini, pengadilan belum memutuskan apa pun. Kasus ini ditunda sampai 12 Desember 2019.

Saat masih menjadi pemain, Hamann pernah mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Liverpool pada 2005. Dia juga salah satu pemain Timnas Jerman kala menjadi runner up pada Piala Dunia 2002 Korea-Jepang.

3 dari 3 halaman

Kesibukan

Hamann belakangan sibuk menjalani profesi sebagai pundit atau komentator sepak bola. Dia juga sesekali menjadi ambassador untuk Liverpool

Saksikan video pilihan di bawah ini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.