Sukses

Bayern Muenchen Bidik Winger Barcelona

Bayern Munchen memiliki alternatif baru untuk sektor sayap mereka di musim panas ini. The Bavaria mengincar tanda tangan winger Barcelona, Ousmane Dembele.

Liputan6.com, Jakarta Bayern Muenchen diberitakan tengah membidik winger Barcelona, Ousmane Dembele. Mereka ingin memboyong Dembele untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

Bayern Muenchen memang saat ini tengah berburu winger baru. Mereka tengah mencari pengganti Arjen Robben dan Franck Ribery yang memutuskan hengkang dari Allianz Arena pada musim panas ini.

Salah satu nama yang masuk dalam daftar transfer mereka adalah winger Manchester City, Leroy Sane. Namun juara Premier League itu sangat enggan menjual Sane ke Bayern, sehingga mereka mulai membidik alternatif lain untuk lini serang mereka.

Dilansir Bild, Bayern saat ini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka diberitakan mengincar tanda tangan winger Barcelona, Ousmane Dembele pada musim panas ini.

Ada beberapa pertimbangan mengapa Bayern Muenchen tertarik merekrut Dembele. Salah satunya karena talenta sang pemuda yang sangat besar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Paling Berbakat

Meski ia kesulitan menemukan potensi terbaiknya di Barcelona. Namun ia dikenal sebagai salah satu winger muda paling berbakat, di mana Barcelona harus membayar sekitar 105 juta pounds untuk membawanya ke Camp Nou musim lalu.

Selain itu, Dembele juga pernah satu tahun meniti karier di Jerman. Untuk itu ia diyakini tidak akan lama beradaptasi dengan atmosfer pertandingan di Bundesliga musim depan.

3 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Barcelona sama sekali tidak menghalangi kepindahan Dembele ke Bayern. Mereka diberitakan siap menunggu tawaran untuk sang winger di musim panas ini.

Dembele memang diberitakan tidak masuk dalam rencana Valverde musim depan. Sang winger dinilai tidak tampil optimal dalam dua musim terakhir di Barcelona.

Selain itu Barca ingin menguangkan Dembele untuk mendanai transfer Neymar di musim panas ini. Untuk itu mereka menunggu tawaran untuk sang winger di musim panas ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.