Sukses

Dituduh Tak Bayar Tagihan Restoran, Istri Hummels Diseret ke Pengadilan

Liputan6.com, Jakarta Cathy Hummels, istri cantik bek Jerman Mats Hummels, merasakan pengalaman buruk dengan sebuah restoran di Dortmund. Ia dituduh tidak membayar tagihan restoran tersebut.

Karena persoalan ini, wanita cantik berusia 31 tahun itu, harus berada di pengadilan. Cathy Hummels dituduh tidak membayar tagihan sekitar 1.006,40 euro.

Kejadiannya saat dia merayakan hari ulang tahunnya di Meisterhauschen pada tahun 2015. Tapi, pemilik restoran mengklaim bahwa dia telah pergi tanpa membayar, sehingga membawa masalah ini ke pengadilan.

Cathy menjelaskan bahwa dirinya sudah membayar tunai. Tapi, pengadilan yang menyatakan: "Salah satu dari kedua belah pihak telah secara terang-terangan berbohong ke pengadilan dan berusaha menipu."

Sayangnya, Cathy Hummels, tak mempunyai cukup bukti. Ternyata, setelah membayar tunai, Cathy tidak memiliki kwitansi dan kemudian dinyatakan bersalah.

2 dari 3 halaman

Banding

Akhirnya, ia diperintahkan untuk membayar kembali tagihan tersebut, ditambah bunga yang masih harus dibayar. Cathy pun mengajukan banding dan membawanya ke pengadilan lain pada akhir tahun ini.

Dia mengatakan kepada surat kabar Jerman Bild: "Saya hanya bisa mengatakan bahwa saya adalah pembela keadilan dan saya tidak suka [dituduh] hal seperti itu.

"Aku selalu membayar tagihanku!"

3 dari 3 halaman

Pecinta Makanan

Cathy, adalah seorang pencinta makanan yoga dan vegan. Ia sudah lama hidup bersama Mats Hummels, yang baru kembali ke Borussia Dortmund.

Pasangan itu bertemu saat remaja di Muenchen. Menikah pada tahun 2015, pasangan ini memiliki seorang putra, Ludwig.

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Pemain Ini Balik ke Klub yang Membesarkan Mereka
Artikel Selanjutnya
Sebelum Balik ke Dortmund, Ternyata Hummels Sempat Tolak Rayuan MU