Sukses

Sebelum Balik ke Dortmund, Ternyata Hummels Sempat Tolak Rayuan MU

Jakarta Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, baru saja mengambil keputusan kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya, Borussia Dortmund. Namun, kabarnya Hummels sampai menolak tawaran gaji 12 juta euro per tahun, atau sekitar Rp193 miliar yang siap dikeluarkan oleh Manchester United (MU).

Seperti diungkapkan Bild, MU merupakan klub yang tertarik untuk mendatangkan Mats Hummels dari Bayern Munchen sebelum sang pemain memutuskan kembali memperkuat Borussia Dortmund.

Kabarnya, MU memberikan tawaran sebesar 10,7 juta pound, atau sekitar Rp193 miliar, per tahun kepada juara Piala Dunia 2014 itu. Nilai tersebut setara dengan gaji 205 ribu pound per pekan, atau setara Rp3,6 miliar.

Namun, seperti dilansir dari Caught Offside, Hummels menolak tawaran dari Manchester United dan menerima tawaran yang lebih kecil dari Dortmund karena alasan sepak bola, di mana Hummels ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Seperti dilansir The Guardian, Manchester United (MU) benar-benar menginginkan seorang bek tengah baru pada musim panas kali ini, karena Setan Merah menjadi tim nomor dua di Premier League musim lalu dalam urusan kebobolan.

2 dari 2 halaman

MU Frustrasi

Kegagalan mendapatkan Hummels akan memperpanjang frustrasi Manchester United, terutama para penggemarnya, yang ingin melihat lini belakang tim kesayangannya bisa menjadi lebih baik.

Sumber: Bild, The Guardian, Caught Offside

Loading
Artikel Selanjutnya
Solskjaer Ngotot Pertahankan Pogba di MU
Artikel Selanjutnya
Leverkusen Persulit MU Dapatkan Wonderkid Jerman