Sukses

Jadwal Shopee Liga 1 2019, Siaran Langsung Indosiar

Shopee Liga 1 2019 hari ini menghadirkan tiga pertandingan, dua di antaranya disiarkan langsung Indosiar. Sedangkan satu partai lain ditayangkan Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan Shopee Liga 1 2019 berlanjut hari ini. Ada tiga pertandingan yang bergulir.

Emtek Group selaku pemegang hak siar resmi Shopee Liga 1 akan menyiarkan langsung seluruh laga melalui berbagai media.

Duel Bali United vs PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta bakal disiarkan Indosiar. Menempel pemuncak klasemen Madura United, Bali United coba menguasai puncak dengan menaklukkan PSIS.

Pada saat bersamaan, pendukung Barito Putera dan Kalteng Putra dapat menyaksikan Derby Kalimantan melalui Vidio. Sebagai nama lama di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Barito Putera tentu enggan menanggung malu kala menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Terlebih tim tamu merupakan tim promosi.

Selepas dua partai itu, fokus tertuju ke laga krusial di papan bawah. Juara bertahan Persija Jakarta meladeni tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Kedua tim wajib meraih kemenangan karena sama-sama baru memiliki satu poin dari tiga pertandingan pada persaingan Shopee Liga 1. Tambahan angka dari pertandingan yang ditayangkan Indosiar itu nantinya bisa membawa mereka meninggalkan zona degradasi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 22 Juni 2019

15.30 WIB: Bali United vs PSIS Semarang (Indosiar)

15.30 WIB: Barito Putera vs Kalteng Putra (Vidio)

18.30 WIB: Persela Lamongan vs Persija Jakarta (Indosiar)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini