Sukses

Inter Milan Belum Menyerah Buru Edin Dzeko

Meski tak kunjung menemui kata sepakat, Inter Milan masih mengusahakan Edin Dzeko.

Jakarta Inter Milanbelum menyerah dalam perburuan pbomber AS Roma, Edin Dzeko. Padahal, pembicaraan yang telah dilangsungkan belum menemui titik terang.

Nominal yang ditawarkan CEO Inter Milan, Beppe Marotta, kepada CEO AS Roma, Guido Fienga, tak kunjung memunculkan kata sepakat. Menurut Sempreinter, Inter hanya menawarkan 10 juta euro (Rp 159 miliar) saja ke Giallorossi.

Nilai tersebut hanya setengah harga dari permintaan AS Roma, yang berkisar Rp 318 miliar. Belum ada yang mau mengalah terkait klausul pembelian pemain berpaspor Bosnia tersebut.

Niat Inter Milanuntuk mendatangkan Dzeko kian seret menyusul keputusan yang telah diambil sang pemain. Dzeko dikabarkan justru makin dekat dengan persetujuan kontrak tiga tahun yang pernah ditawarkan Roma.  Tawaran tersebut bernilai 4.5 juta euro (Rp 71 miliar) per musim.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Usai

Meski sulit, namun bursa transfer musim ini belum usai. Masih ada asa untuk Inter Milan mengkudeta Dzeko dari AS Roma.

Selain itu, Edin Dzeko merupakan target utama Antonio Conte. Penguasa San Siro akan melakukan 'segalanya' untuk mendatangkan Dzeko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.