Sukses

Winger Real Madrid Menolak Jadi Pemain Pinjaman

Sejumlah spekuasi menyebut winger Real Madrid Gareth Bale akan pindah ke MU atau Bayern Munchen pada musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan Gareth Bale tidak memiliki masa depan di bawah manajemennya. Keputusan juru taktik asal Prancis itu didasari penampilan winger timnas Wales itu pada musim 2018-19.

Karena itu, Gareth Bale harus meninggalkan Real Madrid pada musim panas itu. Namun, agen Bale, Jonathan Barnett, sudah mengklaim bahwa kliennya tidak akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status pinjaman.

""Saya tidak berpikir dia ingin pergi dengan status pinjaman. Dia punya kehidupan yang indah dan rumah di Spanyol," kata Barnett kepada Sky Sports, baru-baru ini.

"Saya pikir itu akan mengambil sesuatu yang luar biasa darinya untuk pergi dan pinjaman tak ada dalam daftar. Jelas, situasi Gareth di Real Madrid belum membaik," tambahnya.

Sejauh ini, Bale yang membantu Real Madrid memenangkan empat trofi Liga Champions telah dikaitkan dengan sejumlah klub. Klub Liga Inggris Manchester United dan juara Bundesliga Bayern Munchen disebut-sebut meminatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Cocok ke MU

Ian Rush mendukung Gareth Bale kembali ke Liga Inggris musim depan. Legenda Wales tersebut percaya Manchester United (MU) adalah klub yang tepat untuk pemain 29 tahun tersebut.

Tapi, Barnett tidak sependapat dengan Rush. "Dia bisa cocok di sana, saya pikir dia bisa melakukannya dengan sangat baik - dia masih salah satu pemain terbaik di dunia, tetapi itu sangat tidak mungkin," ucapnya.

Sayangnya, Barnett tidak menjelaskan alasan tidak mungkin Bale bergabung dengan MU.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale memperkuat Real Madrid sejak 2013 setelah bergabung dari Tottenham Hotspur. Ia telah mencatatkan 231 pertandingan dan mencetak 102 gol untuk Los Blancos.

Pemain 29 tahun itu juga menyumbangkan empat trofi Liga Champions, tiga Piala Super Eropa, tiga Piala Dunia Antarklub, satu trofi La Liga, satu Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.