Sukses

Real Madrid Tetapkan Batas Waktu untuk Dapatkan Pogba

Liputan6.com, Madrid - Sudah bukan rahasia lagi pelatih Real Madrid Zinedine Zidane adalah pengagum berat Paul Pogba. Untuk itu, dia meminta pada manajemen untuk mendatangkan gelandang Manchester United tersebut pada musim panas ini.

Menurut laporan Marca, Real Madrid sudah menetapkan batas waktu untuk memboyong Pogba ke Santiago Bernabeu. Raksasa Spanyol itu menetapkan 1 Juli 2019 sebagai batas akhir dalam perburuan pemain berusia 29 tahun tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pogba dikabarkan sudah menyetujui seluruh persyaratan dengan Real Madrid. Pemenang Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis itu akan mengenakan nomor punggung 6 di Los Blancos.

Bergabungnya Pogba ke Real Madrid diperkirakan terjadi dalam dua pekan ke depan. Jika demikian, ini sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan Real Madrid.

Di tengah panasnya rumor ke Real Madrid, Pogba dikabarkan tengah menikmati waktu liburannya. Tapi, eks pemain Juventus itu pernah berucap bahwa Real Madrid adalah klub impian bagi setiap pemain.

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Tinggi

Upaya Real Madrid mendapatkan Pogba tidak akan mudah. Sebab, seperti diberitakan Daily Mail, Manchester United meminta mahar yang sangat tinggi.

Setan Merah, sebutan MU, bersedia melepas Pogba bila dibayar 133 juta pound atau sekitar Rp 2,4 triliun. Klub Liga Inggris ini menilai harga tersebut sangat pantas karena Pogba merupakan gelandang yang paling banyak menciptakan assist, yakni 10.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid telah mengajukan penawaran sebesar 120 juta euro kepada MU. Setelah ditolak, tawaran itu ditingkatkan menjadi 130 juta euro.

 

3 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Pogba dibeli Manchester United dengan rekor transfer saat itu sebesar 105 juta euro dari Juventus dengan kontrak lima tahun. Meski demikian, ia merasa sudah waktunya meninggalkan Old Trafford.

"Bagi saya, saya telah selama tiga tahun di Manchester dan saya telah melakukan yang luar biasa, beberapa momen baik serta beberapa momen buruk, seperti yang lainnya," ucapnya.

"Setelah semua yang terjadi musim ini, dengan musim saya menjadi musim terbaik saya juga. Saya pikir ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Saya sedang memikirkan ini: memiliki tantangan baru di tempat lain," pungkas Pogba.

Loading
Artikel Selanjutnya
10 Gelandang Calon Pengganti Pogba di MU
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Hanya Punya Waktu 22 Hari untuk Jual 12 Pemain