Sukses

Derby Inter vs AC Milan Berebut Stefano Sensi

Liputan6.com, Milan - Inter Milan dikabarkan siap bersaing dengan rival sekota mereka, AC Milan, untuk mendapatkan gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. I Nerazzurri, julukan Inter, bahkan dikabarkan sudah menyiapkan sejumlah skema untuk memenangkan "derby" lawan I Rossonerri.

Sebelumnya, sempat dikabarkan Sassuolo menolak tawaran AC Milan yang berniat meminjam Sensi untuk dua musim dengan kompensasi 15 juta euro (sekitar Rp 239,7 miliar), dengan kewajiban untuk membeli pemain berusia 23 tahun itu. Sebab, Sassuolo membutuhkan uang lebih banyak.

Kondisi inilah yang ingin dimanfaatkan Inter Milan. Mereka siap membayar transfer Sensi dengan harga lebih tinggi, dengan berharap mendapatkan uang dari penjualan Borja Valero.

Tak hanya itu, Inter juga siap melepas bek Andrew Gravilon sebagai bagian dari transfer Sensi. Mereka tahu, Sassuolo sudah lama menginginkan Gravillon.

Namun, Inter pun masih terus intens memantau kondisi terakhir pergerakan AC Milan. Pasalnya, belakangan manajemen I Rossoneri mengeluarkan jurus baru untuk kembali bernegosiasi dengan agen Sensi, Beppe Riso.

2 dari 3 halaman

Turunkan Harga

Selasa (18/6), Riso dikabarkan menyambangi markas besar AC Milan di Casa Milan. Dia menggelar pertemuan dengan legena AC Milan, Paolo Maldini, yang kini menjabat sebagai direktur teknik I Rossoneri.

Misi AC Milan jelas. Mereka tengah berusaha merayu agar Sassuolo mau menurunkan harga transfer Sensi, yang dipatok seharga 25 juta euro.Namun, dengan adanya ketertarikan dari Inter, tampaknya justru pihak Sassuolo yang kini berada di atas angin.

3 dari 3 halaman

Milan Incar Jordan Veretout

AC Milan sendiri, selain Stefano Sensi, juga tengah mengincar pemain Fiorentina, Jordan Veretout, yang juga berposisi sebagai gelandang. Khusus untuk Veretout, peluang mereka tampaknya cukup besar.

Pasalnya, pemain asal Prancis itu memang tengah mencari klub baru untuk pergi dari Fiorentina.

AC Milan memang fokus menguatkan lini tengah. Sebelumnya, ini tengah yang sebelumnya kerap diisi oleh Timoune Bakayoko, Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dicap Pengkhianat, Kandidat Pelatih AC Milan Bela Sarri dan Conte
Artikel Selanjutnya
Sukar Gaet Paul Pogba, Juventus Pinang Adrien Rabiot