Sukses

Ngotot Datangkan Harry Maguire, MU Matangkan Skenario Baru

Manchester - Manchester United (MU) masih terus ngoto untuk mendapatkan bek Harry Maguire dari Leicester City. Setan Merah, julukan MU, dikabarkan memberikan pemain yang diminati pelatih Leicester, Brendan Rodgers, yaitu Andreas Pereira.

Harry Maguire merupakan incaran utama MU untuk menguatkan lini belakang. Namun, harga Maguire yang menjulang membuat Manchester United terus mempertimbangkan untuk mendatangkan pemain tersebut.

Harga 90 juta poin yang diminta Leicester City dinilai sebagai harga yang tidak masuk akal. Manchester United kesulitan untuk berdiskusi dengan Leicester City untuk meminta negosiasi harga.

Sebelumnya, Manchester United siap menyerahkan Marcos Rojo dan Eric Bailly kepada Leicester City jika mau memberikan Harry Maguire. Namun, tawaran tersebut ditolak The Foxes.

Leicester City hanya ingin uang tunai jika ada klub yang berminat kepada Harry Maguire. MU pun telah menyiapkan tawaran yang sulit untuk ditolak Leicester City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libatkan Pareira

Tawaran tersebut adalah dengan menyertakan Andreas Pereira. Pemain asal Brasil itu merupakan pemain yang sangat diinginkan manajer Leicester City, Brendan Rodgers.

Manchester United berharap Andreas Pereira dapat mengurangi beban uang yang akan dikeluarkan untuk membeli Harry Maguire.

Sumber: HITC

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.