Sukses

Bhayangkara FC Berpeluang Dapatkan Gelandang Andalan Timnas Indonesia U-19

Jakarta Gelandang Timnas Indonesia U-19, Hamsa Lestaluhu laris manis diburu klub-klub Shopee Liga 1 2019. Pesepak bola  asal Tulehu, Maluku itu diincar Bhayangkara FC, Tira Persikabo, dan Kalteng Putra.

Hamsa, yang kini baru berusia 17 tahun, masih berstatus tanpa klub. Dibidik tiga tim, sang pemain condong lebih memilih Bhayangkara FC. 

"Ada panggilan di Kalteng Putra serta Bhayangkara FC dan Tira Persikabo. Tapi, saya mau ke Bhayangkara FC karena saudara saya juga di Bhayangkara FC," ujar Hamsa kepada wartawan.

Karena usianya masih berusia 17 tahun, Hamsa diproyeksikan tampil untuk tim U-18 atau Elite Pro Academy Liga 1 U-18. Dirinya belum akan berseragam skuat senior.

"Di Bhayangkara U-18, saya sudah berkomunikasi jauh sama Imran (Nahumaruri). Ia yang menawarkan untuk bisa bergabung bersama Bhayangkara FC dan saya rasa ini akan menjadi pilihan yang tepat," tutur Hamsa.

Saat ini, Hamsa baru merampungkan seleksi bersama Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 11-18 Juni 2019. Hamsa merasa kondisinya telah bugar setelah dirundung cedera yang cukup lama.

 

2 dari 2 halaman

Komentar

"Alhamdulillah semua berjalan lancar. Saya puas dengan penampilan saya tapi bagi saya tetap masih kurang," tutur Hamsa.

"Kalau saya merasa sudah fit cuma masih ada kerasa dikit dan trauma saja. Saya biasakan bermain saja karena sempat istirahat enam bulan selesai operasi, cuma fisioterapi saja," imbuhnya.

 Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Kejuaraan Bola Voli Putri Asia: Indonesia Takluk dari Tiongkok
Artikel Selanjutnya
Cukur Myanmar 5-0, Timnas Indonesia U-18 Rebut Tempat Ketiga Piala AFF U-18 2019