Sukses

Inter Milan Segera Dapatkan Pemain Hertha Berlin

Inter Milan sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Hertha Berlin Valentino Nazaro.

Jakarta Inter Milan dikabarkan berpeluang besar mendapatkan pemain Hertha Berlin, Valentino Lazaro. Pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu menjadi target alternatif klub asuhan Antonio Conte. 

Inter Milan kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 23 tahun tersebut. Kini, tim besutan Antonio Conte itu tinggal menunggu persetujuan dari pihak Hertha Berlin untuk transfer Valentino Lazaro.

Konon, Hertha Berlin hanya ingin melepas Valentino Lazaro di angka 20 juta euro atau setara dengan Rp 322 miliar.

Sementara itu, allenatore Inter Milan, Antonio Conte memberi tahu Valentino Lazaro jika dirinya cocok dengan skema 3-5-2. Situasi tersebut membuat Valentino Lazaro yakin bisa bekerja sama dengan Conte di Inter Milan musim depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersaing dengan PSG

Pemain asal Austria tersebut masih memiliki durasi kontrak hingga 2021. Sepanjang musim 2018-2019, Valentino Lazaro telah tampil sebanyak 34 laga dengan mengemas tiga gol dan tujuh assist.

Selain Inter Milan, Paris Saint Germain dan Arsenal juga kabarnya menginginkan jasa Valentino Lazaro untuk musim mendatang.

Sumber: Calciomercato.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.