Sukses

AC Milan Tancap Gas Transfer 2 Gelandang

AC Milan berencana membahas proses transfer gelandang Fiorentina Jordan Veretout dan Stefani Sensi dari Sassuolo pada pekan ini.

Milan - AC Milan fokus membenahi lini tengah pada bursa transfer musim panas 2019. Menguntip dari Calciomercato, Senin (17/6/2019), Rossoneri ingin memboyong gelandang Fiorentina Jordan Veretout dan Stefano Sensi dari Sassuolo.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban meyakini Jordan Veretout merupakan sosok yang tepat buat AC Milan. Apalagi, pemain asal Prancis tersebut memutuskan akan meninggalkan Fiorentina.

Selain Veretout, dalam beberapa hari mendatang Rossoneri juga akan melakukan pertemuan pertama dengan Sassuolo untuk membicarakan Stefano Sensi. Pertemuan dengan pihak Sensi direncanakan berlangsung Kamis dan Jumat.

Besok, gelandang incaran AC Milan, Rade Krunic juga akan menjalani tes medis. Setelah itu, dia akan diresmikan sebagai pemain Rossoneri.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akan Ditinggal 3 Pemain

AC Milan memang fokus menguatkan lini tengah. Sebelumnya, ini tengah  yang sebelumnya kerap diisi oleh Timoune Bakayoko, Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Ketiga pemain tersebut diisukan akan pergi dari AC Milan musim ini. Bakayoko memilih kembali Chelsea, sementara Lucas Biglia kabarnya tidak masuk skema calon pelatih Marco Giampaolo, dan Kessie rencananya akan jadi alat tukar untuk mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.