Sukses

AC Milan Tancap Gas Transfer 2 Gelandang

Milan - AC Milan fokus membenahi lini tengah pada bursa transfer musim panas 2019. Menguntip dari Calciomercato, Senin (17/6/2019), Rossoneri ingin memboyong gelandang Fiorentina Jordan Veretout dan Stefano Sensi dari Sassuolo.

Paolo Maldini dan Zvonimir Boban meyakini Jordan Veretout merupakan sosok yang tepat buat AC Milan. Apalagi, pemain asal Prancis tersebut memutuskan akan meninggalkan Fiorentina.

Selain Veretout, dalam beberapa hari mendatang Rossoneri juga akan melakukan pertemuan pertama dengan Sassuolo untuk membicarakan Stefano Sensi. Pertemuan dengan pihak Sensi direncanakan berlangsung Kamis dan Jumat.

Besok, gelandang incaran AC Milan, Rade Krunic juga akan menjalani tes medis. Setelah itu, dia akan diresmikan sebagai pemain Rossoneri.

 

 

2 dari 2 halaman

Akan Ditinggal 3 Pemain

AC Milan memang fokus menguatkan lini tengah. Sebelumnya, ini tengah  yang sebelumnya kerap diisi oleh Timoune Bakayoko, Lucas Biglia dan Franck Kessie.

Ketiga pemain tersebut diisukan akan pergi dari AC Milan musim ini. Bakayoko memilih kembali Chelsea, sementara Lucas Biglia kabarnya tidak masuk skema calon pelatih Marco Giampaolo, dan Kessie rencananya akan jadi alat tukar untuk mendatangkan Lucas Torreira dari Arsenal.

Sumber: Calciomercato

Loading
Artikel Selanjutnya
Terungkap Alasan Juventus Tak Tertarik Rekrut Bek Barcelona
Artikel Selanjutnya
Keputusan Pemain Muda Real Madrid Bawa Angin Segar untuk AC Milan