Sukses

Pacar Direbut Lady Gaga, Mantan Pacar Ronaldo Fokus Urus Anak

Liputan6.com, New York - Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk baru saja mengakhiri kisah cintanya dengan Bradley Cooper. Kisah cinta Irina kandas setelah Bradley Cooper dilaporkan berselingkuh dengan penyanyi Lady Gaga.

Irina yang sempat berpacaran dengan Cristiano Ronaldo selama lima tahun, memutuskan untuk hidup sendiri sejak awal Juni 2019. Hubungan sepasang kekasih itu kandas karena produksi film A Star Is Born.

Bradley Cooper dan Lady Gaga memang membintangi film tersebut. Keduanya disebut terlibat cinta lokasi setelah Bradley Cooper sibuk mengurusi film itu ketimbang menghabiskan waktu bersama dengan Irina Shayk.

Lady Gaga juga memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan agen bakat terkenal, Christian Carino. Padahal mereka sudah bertunangan.

Sementara Irina Shayk, model asal Rusia yang putus dengan Cristiano Ronaldo pada 2015, sudah kembali ke dunia modeling. Dia sudah berakhir di catwalk dalam peragaan busana CR Runway x LuisaViaRoma di Florence, Italia, Kamis, 13 Juni 2019.

 

2 dari 3 halaman

Fokus Urus Anak

Kini, wanita berusia 33 tahun fokus memilih untuk mengurus anaknya, Lea De Seine Shayk Cooper soerang diri. Lea De Seine Shayk Cooper merupakan buah cinta dari hubungan antara Irina dan Cooper.

Demi Lea, Irina Shayk pun bertekad untuk menjaganya. Wanita berusia 33 tahun itu akan memprioritaskan Lea ketimbang pekerjaannya sebagai model.

"Perpisahan ini baru bagi mereka, dan memiliki seorang putri yang terlibat di dalamnya membuat hal ini jadi sulit. Namun, Irina telah melakukan sebuah kerja luar biasa dari pengasuhan bersama-sama dan akan melanjutkannya karena putri mereka adalah prioritas nomor satu," kata sumber tersebut, dikutip dari ET.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ubah Penampilan

Kendati sudah menjadi soerang ibu, Irina tak mau mengubah penampilannya. Dia akan terus tampil seksi di media sosial.

"Seorang teman bilang, kalau jadi itu itu harus pakai gaun yang lebih panjang dan jangan posting foto seksi lagi. Namun, saya tidak setuju. Ini tentang siapa Anda. Saya tetap saya, tidak akan berubah," ucap Irina singkat.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Beli Ronaldo dan De Ligt, Juventus Berharap Juara Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Cristiano Ronaldo Bisa Seharian di Depan Cermin