Sukses

Juventus Belum Putus Asa Dapatkan Matthijs de Ligt

Juventus dikabarkan sudah mengirim dua utusan untuk menemui agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola. Apakah Juventus siap beri tawaran lebih tinggi dari PSG?

Liputan6.com, Jakarta Juventus tidak akan menyerah dalam mengejar Matthijs de Ligt. Meski bek berusia 19 tahun ini lebih dekat dengan PSG, Juventus dikabarkan akan berjuang sampai akhir untuk mendapatkan bek muda ini.

Juventus punya alasan untuk tetap ngotot kejar de Ligt. Maklum, pemain ini begitu versatile alias serbabisa saat tampil di lapangan. 

Bersama Ajax musim lalu, Matthijs de Ligt mencetak tujuh gol dan membuat empat assist dari 55 penampilan untuk Ajax. Dia juga membantu raksasa Belanda itu memenangkan dua gelar, liga dan piala domestik, pada musim 2018/19.

De Ligt, yang disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling potensial di sepakbola dunia, menjadi incaran dari sejumlah klub besar Eropa, terutama Barcelona dan Paris Saint-Germain.

PSG diyakini menjadi favorit untuk mendapatkan Matthijs de Ligt. Ibu dan pacar pemain asal Belanda berusia 19 tahun apalagi ibu dan pacar pemain asal Belanda berusia 19 tahun itu terlihat di ibukota Prancis pada awal pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Temui Agen

Namun, dilansir Tuttosport, Bianconeri belum menyerah dalam perburuan de Ligt. Raksasa Serie A Italia itu kabarnya akan melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain, Mino Raiola, dalam beberapa hari ke depan.

Dikabarkan, Juventus bakal mengutus dua petinggi tim yakni Fabio Paratici dan Pavel Nedved untuk bertemu dengan agen sang pemain, Mino Raiola.

Di balik seluruh spekulasi, de Ligt bisa saja mengecewakan semua klub. Dia masih bisa tetap bertahan di Ajax Amsterdam karena masih terikat kontrak hingga 2021.

3 dari 3 halaman

Perbaiki Peluang

Di sisi lain, Barcelona yang juga meminati de Ligt sepertinya mulai memikirkan opsi lain. Kabarnya, ketimbang ngotot dapatkan de Ligt, Barcelona akan mencoba maksimalkan Samuel Umtiti.

Musim lalu, bek asal Prancis ini tidak maksimal karena cedera. Kini, dia sudah pulih dan berpeluang main kembali sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • matthijs de ligt