Sukses

Sinyal De Ligt Pilih PSG ketimbang Barcelona dan Manchester United Makin Nyata

Jakarta Manchester United dan Barcelona harus bersiap-siap gigit jari dalam perburuan kapten Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt. De Ligt dikabarkan lebih tertarik pindah ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah sang pacar, AnneKee Molenaar, kedapatan sedang berburu rumah di Paris.  

Seperti dilansir The Sun, Sabtu (15/6/2019), Molenaar dan ibu De Ligt, Christiane, dikabarkan melihat-lihat properti Paris. Mereka diklaim mengendarai mobil dengan kaca gelap supaya tidak mudah dikenali orang. 

Aktivitas Molenaar tersebut menguatkan rumor bahwa PSG paling difavoritkan akan mendapatkan tanda tangan De Ligt. Apalagi, klub raksasa Ligue 1 tersebut diklaim telah menyodorkan tawaran dengan nominal fantastis demi memboyong De Ligt dari Ajax. 

Sebelumnya, agen De Ligt, Mino Raiola, juga telah bertemu Direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, di Paris pada awal pekan ini. Namun, belum ada komentar resmi dari PSG maupun De Ligt mengenai rumor pertemuan tersebut. 

Beberapa kejadian di Paris tersebut jelas tak lepas dari perhatian klub-klub lain yang meminati De Ligt, terutama Barcelona dan Manchester United. Kedua klub tersebut harus menyiapkan manuver yang berani jika serius ingin menggaet De Ligt. 

Peluang terbesar merekrut de Ligt sebelumnya dikabarkan ada di tangan Barcelona. Namun, PSG rupanya tak mau menyerah dan berencana membajak transfer tersebut berbekal dana besar yak sulit disaingi Barcelona. 

 

2 dari 2 halaman

Tak Incar Bek Baru

Barcelona memastikan tak akan mengincar bek baru kalau transfer Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam tak terealisasi. Bagi klub asal Katalunya itu, hanya de Ligt yang masuk proyeksi skuat mereka musim depan.

Transfer Barcelona untuk mendapatkan de Ligt masih menggantung. Itu karena bek berusia 19 tahun itu masih ragu-ragu untuk ambil keputusan. 

Barcelona awalnya yakin bisa segera boyong kapten Ajax Amsterdam itu ke Camp Nou musim ini. Tawaran 75 juta euro sudah disetujui Ajax empat pekan lalu.

De Ligt rupanya masih ragu apakah bisa jadi starter di Barcelona. Apalagi dua klub yaitu PSG dan Juventus sudah menawarkannya garansi tempat di musim depan.

Sebelumnya De Ligt menyatakan uang bukan jadi alasannya untuk pindah. Dia hanya ingin bermain sepak bola dan Barcelona masih diragukan bisa menjadikannya sebagai starter.

Loading
Artikel Selanjutnya
Suarez Masih Tak Percaya Barcelona Babak Belur di Anfield
Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Ditunjuk Jadi Duta Sepak Bola Anak-anak