Sukses

Suarez Masih Tak Percaya Barcelona Babak Belur di Anfield

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengaku masih tak percaya timnya dibantai 0-4 oleh Liverpool di Anfield. Menurut dia, hal itu tak masuk akal.

Barcelona kalah agregat 3-4 dari Liverpool di babak semifinal Liga Champions. Dalam duel tersebut, Barca unggul 3-0 di leg pertama, sebelum The Reds membalikkan keadaan pada leg kedua di Anfield.

"Hari-hari setelah kembali ke Barcelona adalah saat-saat terburuk dalam hidup dan karier saya, bersama dengan Piala Dunia 2014, saya ingin 'menghilang' dari dunia," kata Suarez kepada Fox Sports.

“Saya tidak ingin membawa anak-anak saya ke sekolah, semua orang bisa melihat saya dalam keadaan yang buruk. Saya memiliki hari-hari yang buruk di Barcelona, itu adalah saat-saat yang sangat sulit. "

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Menyangka

(AFP/Oli Scarff)

Suarez benar-benar tak menyangka timnya bisa kalah telak di markas Liverpool.

“Saya tidak melihat kami akan kalah karena kami adalah Barcelona dan kami pikir kami memiliki dua atau tiga peluang untuk mencetak gol, tetapi kami menjadi gugup, kami memberikan umpan-umpan bodoh, kami tidak menunjukkan sikap yang benar. Ketika gol pertama datang, kami tidak tahu harus bereaksi, kami benar-benar kacau."

"Setelah pertandingan, di ruang ganti tidak ada yang bisa mengatakan apa-apa, ada kesedihan, kepahitan dan kekecewaan karena kami tahu kami telah memberikan penampilan yang mengerikan," Suarez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bukan Yang Pertama

Ini bukan pertama kalinya Barcelona tersingkir secara mengejutkan di Liga Champions. Dua musim lalu, Barca juga kalah secara menyakitkan dari AS Roma.

Sempat menang 4-1 di leg pertama, Suarez dan kawan-kawan malah kalah 0-3 di leg kedua. Roma pun akhirnya unggul agresivitas gol tandang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Barcelona
  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Suarez
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Liga Champions
Loading
Artikel Selanjutnya
Laga Copa America 2019
Artikel Selanjutnya
Legenda Barcelona Ditunjuk Jadi Duta Sepak Bola Anak-anak