Sukses

Kunjungi Indonesia, Wasit Liga Inggris Berpesta Liar

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa wasit Liga Inggris membuat kehebohan di Batam pekan lalu. Mereka tertangkap kamera sedang berpesta dengan sejumlah wanita di tempat hiburan malam.

Ada empat wasit Liga Inggris yang datang ke Indonesia, tepatnya ke kota Batam pada pekan lalu. Mereka datang untuk acara amal bertajuk Whistle Stop Tour yang menggalang dana untuk anak-anak kurang mampu di Indonesia.

Keempat wasit tersebut adalah Kevin Friend, Martin Atkinson, Andre Marriner, dan David Coote. Ketiga nama pertama bahkan merupakan jajaran wasit elite Liga Inggris.

Media Inggris, The Sun melaporkan keempatnya menghabiskan waktu di kelab malam sebelum pulang ke Inggris keesokan harinya. Kecuali Coote, ketiga wasit Liga Inggris tersebut sudah menikah.

Dalam gambar yang beredar, keempatnya terlihat menikmati malam dengan memeluk beberapa wanita. Mereka juga mendengarkan musik dalam kelab malam tersebut.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Saksi

"Wanita yang bersama mereka terlihat sangat muda. Bahkan wasit-wasit itu bisa saja menjadi ayahnya," ujar salah seorang saksi dilansir The Sun.

"Jika Anda melihat gaya mereka berpesta sama sekali tidak terlihat seperti wasit elite. Mungkin mereka malah seperti pesepak bola muda yang gemar pesta," kata saksi itu menambahkan.

Hingga saat ini belum ada tanggapan apapun dari Liga Inggris terkait masalah ini.

3 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

Berikut hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020 selengkapnya:

Kazakhstan 4-0 San Marino

Azerbaijan 1-5 Slovakia

Jerman 8-0 Estonia

Belarusia 0-1 Irlandia Utara

Hungaria 1-0 Wales

Islandia 2-1 Turki

Andorra 0-4 Prancis

Albania 2-0 Moldova

Rusia 1-0 Siprus

Belgia 3-0 Skotlandia

Liechtenstein 0-2 Finlandia

Italia 2-1 Bosnia-Herzegovina

Yunani 2-3 Armenia

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klopp Tak Tertarik Boyong Fekir ke Liverpool
Artikel Selanjutnya
MU Siap Bayar De Gea Jika Mau Terima Pinangan PSG