Sukses

Vertonghen Minta Eriksen Tolak Real Madrid

Jakarta Bek Tottenham Hotspur, Jan Vertonghen, minta Christian Eriksen menolak pinangan Real Madrid dan bertahan di Spurs. Baginya, tenaga Eriksen masih dibutuhkan The Lilywhites

Christian Eriksen merupakan satu di antara pemain buruan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Eriksen dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi suksesor Luka Modric yang telah berumur 33 tahun.

Kans El Real mendapatkan tanda tangan si pemain terbilang besar. Sebab, Eriksen tertarik berseragam Los Blancos dan terus menunda pembahasan kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.

"Jelas ketika bursa transfer dimulai ada banyak desas-desus, tetapi ada desas-desus tahun lalu dan semua orang tetap bersama, jadi saya berharap terus bersama," kata Vertonghen.

"Christian adalah pemain hebat. Saya sudah mengenalnya sejak dia berusia 16 tahun, bermain bersamanya sejak 16 atau 17 tahun (di Ajax), dan saya berharap dia bertahan di Tottenham pada musim depan dan tak pindah ke Real Madrid. Dia pemain yang luar biasa," paparnya.

 

2 dari 2 halaman

Tottenham Ngotot

Manajemen Tottenham Hotspur tak berniat melepas Eriksen ke Real Madrid.

Mereka pun akan tetap mempertahankan Eriksen, meski si pemain tidak menandatangani kontrak baru.

Sumber: Sky Sports

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Anak Buah Ferguson Peringatkan MU Soal Rencana Rekrut Bale
Artikel Selanjutnya
4 Sosok Paling Menderita Usai Hazard Gabung Real Madrid