Sukses

Inter Milan Berpeluang Rebut Pemain Incaran MU

Pemain incaran MU ini tersanjung diincar oleh Inter Milan dan siap balik ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan salah satu pemain incarannya, gelandang Bruno Fernandes. Inter Milan berpeluang menyalip Setan Merah merebut pemain Sporting CP itu.

Nama Fernandes sejak sebulan terakhir terus dikaitkan dengan MU. The Red Devils ingin merekrutnya untuk menggantikan Ander Herrera yang memutuskan hengkang dengan tidak memperpanjang kontraknya. 

Awalnya MU paling dijagokan mendapatkan Fernandes. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai Fernandes. Setelah merekrut Daniel James, Fernandes diperkirakan jadi rekrutan kedua MU.

Persaingan mendapatkan Fernandes semakin sengit memasuki pertengahan Juni. Inter Milan itu bersaing dengan MU. Celakanya Fernandes ternyata tertarik untuk main di Inter Milan.

Fernandes sudah tak asing dengan Liga Italia. Pasalnya dia sebelumnya pernah bermain untuk Udinese dan Sampdoria.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Saya sangat senang di Italia dan masih menyaksikan pertandingan Serie A secara rutin," ujar Fernandes seperti dikutip dari Tribal Football.

“Saya tidak punya ide sedikit pun jika memang benar bahwa Inter tertarik pada saya. Mereka memiliki pelatih hebat sekarang dengan bergabungnya Antonio Conte yang melakukannya dengan sangat baik di Juventus dan timnas Italia. Tentu saja, penting melihat nama saya dikaitkan dengan Inter Milan," tegas Fernandes.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes