Sukses

Inter Milan Berpeluang Rebut Pemain Incaran MU

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam gagal mendapatkan salah satu pemain incarannya, gelandang Bruno Fernandes. Inter Milan berpeluang menyalip Setan Merah merebut pemain Sporting CP itu.

Nama Fernandes sejak sebulan terakhir terus dikaitkan dengan MU. The Red Devils ingin merekrutnya untuk menggantikan Ander Herrera yang memutuskan hengkang dengan tidak memperpanjang kontraknya. 

Awalnya MU paling dijagokan mendapatkan Fernandes. Manajer Ole Gunnar Solskjaer sangat menyukai Fernandes. Setelah merekrut Daniel James, Fernandes diperkirakan jadi rekrutan kedua MU.

Persaingan mendapatkan Fernandes semakin sengit memasuki pertengahan Juni. Inter Milan itu bersaing dengan MU. Celakanya Fernandes ternyata tertarik untuk main di Inter Milan.

Fernandes sudah tak asing dengan Liga Italia. Pasalnya dia sebelumnya pernah bermain untuk Udinese dan Sampdoria.

 

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Saya sangat senang di Italia dan masih menyaksikan pertandingan Serie A secara rutin," ujar Fernandes seperti dikutip dari Tribal Football.

“Saya tidak punya ide sedikit pun jika memang benar bahwa Inter tertarik pada saya. Mereka memiliki pelatih hebat sekarang dengan bergabungnya Antonio Conte yang melakukannya dengan sangat baik di Juventus dan timnas Italia. Tentu saja, penting melihat nama saya dikaitkan dengan Inter Milan," tegas Fernandes.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Tampil Mengecewakan, MU Rela Lepas David de Gea
Artikel Selanjutnya
Kabar Baik Buat MU, Presiden Benfica Rela Lepas Joao Felix