Sukses

MU Tak Rela Tukar Romelu Lukaku dengan Perisic

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan menolak tawaran yang diajukan Inter Milan. Klub Serie A itu, ajukan penawaran terkait dengan pengejaran mereka pada Romelu Lukaku.

Media di Inggris melaporkan, MU sudah menolak tawaran uang tunai plus Ivan Perisic. Alasannya, MU tak tertarik untuk merekrut Perisic.

Seperti diketahui, pemain internasional Belgia telah lama berada dalam daftar keinginan Antonio Conte, bahkan saat ia melatih di Chelsea. Dan, sekarang sang pelatih sangat ingin membawanya ke San Siro.

MU menyodorkan harga Lukaku sekitar 70 juta euro. Karenanya, Inter Milan mencoba memasukkan pertukaran pemain untuk menurunkan harga.

Menurut The Sun, proposal uang tunai plus pemain internasional Kroasia langsung ditolak klub Liga Inggris itu. Pasalnya, MU tidak lagi tertarik pada pemain sayap itu.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Tawaran

Namun, Inter Milan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Perisic untuk menemukan klub Liga Inggris yang cocok. Meski sejauh ini belum ada tawaran yang layak untuknya.

Tapi, disebut-sebut sudah ada dua klub Liga Inggris yang ingin meminangnya. Perisic sudah dikait-kaitkan dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur pada Januari nanti.

3 dari 3 halaman

Tak Keberatan

MU kabarnya tidak keberatan melepas Lukaku pada bursa transfer musim panas 2019. Pasalnya kinerja Lukaku mengecewakan sejak dibeli dari Everton pada tahun 2017.

Jika Lukaku pergi maka MU praktis cuma punya satu striker murni musim depan yakni Marcus Rashford. Manajer Ole Gunnar Solskjaer pun perlu membeli minimal satu penyerang lagi.

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Pemain Rekrutan Murah MU Berhasil Jadi Superstar, Sebelum Daniel James
Artikel Selanjutnya
MU Terdepan Dapatkan Bek Leicester City