Sukses

MU Siapkan Gelandang Tottenham Sebagai Pengganti Pogba

MU tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar untuk membajaknya karena kontrak akan habis tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) terancam ditinggal gelandang Paul Pogba di bursa transfer musim panas 2019. Pria asal Prancis itu konon ingin pindah dari Old Trafford.

Pogba terus saja dikabarkan akan bergabung bersama Real Madrid. Belakangan Juventus juga ikut memanaskan persaingan. I Bianconeri bahkan siap mengorbankan tiga pemainnya ke MU. 

London Evening Standard melaporkan MU masih ingin mempertahankan Pogba. Namun Setan Merah juga mulai bersiap jika sampai ditinggal Pogba musim panas nanti.

Jika Pogba sampai pergi, MU akan mencoba merekrut gelandang Tottenham Christian Eriksen. Pemain asal Denmark itu memang kebetulan ingin pergi dari Tottenham.

Kontrak Eriksen bersama Tottenham akan habis musim depan. Situasi ini membuat MU tak perlu mengeluarkan dana terlalu besar untuk membajaknya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Real Madrid

Saingan MU dalam mendapatkan Eriksen datang dari Real Madrid. Los Blancos membidik Pogba dan Eriksen sekaligus untuk bursa transfer musim panas 2019.

Eriksen telah menyambut baik kabar ketertarikan Real Madrid. "Bergabung dengan Real Madrid adalah langkah maju, tetapi Real Madrid harus mengangkat telepon dan melakukan kontak dengan Tottenham dan mengatakan jika mereka menginginkan Christian," jelas Eriksen.

3 dari 3 halaman

Tertarik ke Real Madrid

"Itu semua tergantung kepada Daniel Levy (chairman Tottenham) dan harus ada klub lain juga. Atau saya akan duduk di meja dan menegosiasikan kontrak baru," lanjutnya.

"Tidak banyak kotak yang tidak dicentang Tottenham, jadi jika saya harus pindah (ke Real Madrid), itu harus menjadi langkah maju," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen