Sukses

Gelandang Newcastle Bikin MU Gigit Jari

Liputan6.com, Manchester - Rencana MU untuk mendatangkan Sean Longstaff menemui ganjalan. Pasalnya, Longstaff belum mau meninggalkan Newcastle United dalam waktu dekat.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer memang sudah mengungkapkan target transfernya musim panas ini. Ia ingin membeli pemain muda bertalenta ketimbang pemain bintang.

Dan Longstaff masuk dalam kategori pemain yang diinginkan Solskjaer. Selain masih berusia 21 tahun, gelandang Inggris itu juga harganya tak terlalu mahal yakni 25 juta pound sterling.

Meski masih berusia muda, Longstaff menarik perhatian musim lalu. Ia bermain dalam 11 laga dan mencetak dua gol.

Sayangnya performa apiknya terganggu sejak Maret lalu karena mengalami cedera lutut serius. Meski demikian cedera itu tak membuat MU mengalihkan minatnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Longstaff

"Tentu saja saya tersanjung jika MU meminati saya. Apalagi rumor itu berkembang setelah saya bermain bagus musim lalu," kata Longstaff seperti dilansir Evening Standard.

"Sebagai pemain tentu saya senang jika dikaitkan dengan klub besar. Namun saya fokus untuk Newcastle sekarang," ujarnya menambahkan.

"Yang jelas saya ingin memulihkan kondisi untuk bisa kembali ke lapangan. Saya baru sebentar membela Newcastle dan akan membuat memori bagus di sini."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim MU

13 Juli - vs Perth Glory (Australia)

17 Juli - vs Leeds United (Australia)

20 Juli - vs Inter Milan (Singapura)

25 Juli - vs Tottenham (Shanghai)

30 Juli - vs Kristiansund BK (Norwegia)

3 Agustus - vs AC Milan (Wales)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Tragedi Terburuk Klub Liga Inggris Gagal Juara Setelah Unggul Jauh, Pernah Dialami Liverpool
Artikel Selanjutnya
Mason Greenwood Samai Rekor Legenda MU