Sukses

Gabung Real Madrid, Hazard Wujudkan Mimpi Masa Kecil

London - Bursa transfer musim panas mulai dipanaskan dengan kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid. Transfer itu diumumkan Real Madrid dan Chelsea akhir pekan ini.

Dengan resmi gabung Real Madrid, Hazard merealisasikan mimpi masa kecilnya. Dan Chelsea membantu mewujudkan hal itu.

Meski dengan kesedihan, kami mengucap selamat tinggal pada Eden dan kami menyampaikan pesan jelas kepadanya, bahwa klub ingin dia bertahan. Kami menghargai keputusan yang dibuatnya untuk menghadapi tantangan baru di negara berbeda dan mengikuti impian masa kecilnya bermain untuk Real Madrid," ujar Marina Granovskaia, Direktur Chelsea.

"Kenangan yang ditinggalkan pada kami tak akan pudar. Dia memberi semua yang menonton Chelsea bermain dengan hiburan luar biasa dan banyak berkontribusi terhadap kemenangan pertandingan, dan untuk itu kami berterima kasih banyak kepada Eden."

"Dia telah menjadi contoh profesional sepanjang kebersamaannya di klub, individu yang luar biasa yang hadir dan bekerja bersama kami dengan menyenangkan."

"Kami menanti dia kembali ke Stamford Bridge di masa mendatang," tutur Granovskaia soal kepergian Hazard ke Real Madrid.

 

2 dari 2 halaman

Performa Hazard

Real Madrid dikabarkan harus merogoh kocek hingga 150 juta pound, total dengan bonus dan sebagainya, untuk mendaratkan Eden Hazard ke Santiago Bernabeu dari Stamford Bridge. Pemain 28 tahun ini dikabarkan menerima gaji 400 ribu pound. Hazard diikat kontrak selama lima musim.

Selama memperkuat Chelsea, Eden Hazard tampil dalam 352 pertandingan, mencetak 110 gol, mempersembahkan dua gelar Premier League, dua titel Liga Europa, masing-masing satu Piala FA dan Piala Liga.

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Boleh Aktif di Bursa Transfer, Chelsea Banding ke CAS
Artikel Selanjutnya
Chelsea Segera Pagari Willian