Sukses

Barcelona Naksir Bek Arsenal

Jakarta - Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac dikabarkan masuk dalam daftar buruan Barcelona, di bursa transfer musim panas 2019. Kolasinac disiapkan sebagai pelapis Jordi Alba di sisi kiri pertahanan Blaugrana.

Seperti dilansir FourFourTwo pada Rabu (5/6/2019), Barcelona memiliki delapan target untuk menambah pemain di posisi bek kiri, satu di antaranya adalah Sead Kolasinac dari Arsenal

Mengetahui pemainnya diminati oleh Blaugrana, Arsenal langsung mematok harga tinggi untuk sang pemain. Arsenal memasang harga 25 juta euro atau setara dengan Rp399 miliar. Padahal jika merujuk Transfermarkt, saat ini harga Sead Kolasinac berada di angka 20 juta euro.

Sebenarnya Arsenal tidak berniat menjual pemainnya tersebut. Tapi, minimnya uang belanja Arsenal pada bursa transfer kali ini membuat The Gunner berinisiatif mematok harga tinggi untuk Sead Kolasinac.

Arsenal mendatangkan Sead Kolasinac dari Schalke 04 pada 2017. Sead Kolasinac masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2022. Musim ini, Sead Kolasinac telah memainkan 36 laga dengan catatan sembilan assist buat Arsenal.

Sumber: Bola.com

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Coutinho Bersiap Tinggalkan Barcelona
Artikel Selanjutnya
De Jong Ingin Reuni dengan De Ligt di Barcelona