Sukses

Lucas Moura, Ancaman Nyata untuk Dua Bek Liverpool

Dua bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson, mewaspadai penyerang Tottenham, Lucas Moura.

Liputan6.com, Madrid - Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson sama-sama memilih penyerang Tottenham Lucas Moura sebagai pemain yang harus diwaspadai Liverpool dalam final Liga Champions. Sebab, Moura bakal menjadi ancaman terbesar mereka di Wanda Metropolitano pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Saat Harry Kane absen karena cedera, Lucas menjadi pahlawan tim asuhan Mauricio Pochettino di semifinal. Ia mencetak hat-trick saat berjumpa Ajax di leg kedua untuk melaju ke final.

Kane berpeluang tampil di final. Namun, Pochettino belum mau memastikan apakah striker Inggris itu akan diturunkan setelah Lucas tampil sangat impresif melawan Ajax.

Alexander-Arnold sudah melihat kemampuan Lucas di Premier League dan Liverpool pernah menghadapinya. Meski terkesan pemain Brasil itu, Alexander-Arnold tidak ingin terlalu fokus pada seorang pemain saja.

"[Lucas] Moura berada di urutan teratas dalam hal pemain terbaik mereka," kata Alexander-Arnold, pemain Liverpool berusia 20 tahun ini, seperti dilansir Sportskeeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Kualitas

"Kami sudah terbiasa dengan bagaimana ia bermain dan bagaimana Tottenham bermain sebagai tim. Ini bukan tentang kami memilih pemain. Sebagai tim mereka sudah menunjukkan kualitas mereka."

Bek kanan Robertson juga setuju dengan rekan setimnya itu. Menurutnya, Lucas adalah pemain yang fantastis.

3 dari 3 halaman

Pemain Fantastis

"Lucas adalah pahlawan di Ajax. Dia pemain yang fantastis dengan kualitas fantastis. Kami pernah melawannya sebelumnya dan kami akan mencoba menghadapi itu."

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.