Sukses

Pelatih Persib Berikan PR Bagi Pemain Selama Libur Lebaran

Menurut Robert, libur ini sengaja diberikan untuk memberikan kesempatan para pemain Persib merayakan Lebaran kumpul dengan keluarga.

Liputan6.com, Bandung Mulai hari ini, Sabtu (1/5/2019), rutinitas latihan Persib Bandung diliburkan. Sesuai jadwal yang diumumkan pelatih Persib, Robert Alberts, para pemain akan kembali bergabung dengan klub pada 8 Juni mendatang dan sudah menggelar latihan.

Menurut Robert, libur ini sengaja diberikan untuk memberikan kesempatan para pemain Persib merayakan Lebaran kumpul dengan keluarga.

Kendati libur, bukan berarti para pemain Persib tak menjalankan latihan sama sekali. Pelatih berkebangsaan Belanda itu tetap memberikan program latihan untuk dijalankan seluruh pemainnya selama liburan.

Sehingga, kondisi fisik serta kebugaran para pemainnya tak melorot tajam saat kembali ke klub.

"Ya, kita akan mulai libur dari hari ini dan pada 8 Juni nanti kita kembali ke latihan," kata Robert, Sabtu (1/6/2019).

Robert mengaku telah memberikan pekerjaan rumah berupa program latihan melalui tayangan video.

"Mereka diberikan video yang harus dilakukan selama libur. Jadi nanti ketika kembali berkumpaul kita akan lihat apakah mereka menjaga tubuhnya atau tidak," kata pelatih baru Persib itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.