Sukses

Ini Kesan Rene Mihelic Usai Lakoni Laga Tandang Pertama di Persib

Laga tandang pertama bagi Maung Bandung itu menghadirkan kesan tersendiri bagi gelandang asing Rene Mihelic.

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung berhasil mencuri satu poin ketika melawan Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Rabu (29/5/2019). Laga tandang pertama bagi Maung Bandung itu menghadirkan kesan tersendiri bagi gelandang asing Rene Mihelic.

Pemain berpaspor Slovenia itu mengaku, laga tandang pertama adalah pertandingan yang sulit. Itu dirasakannya langsung saat Persib melawan Semen Padang. 

"Gim yang sangat sulit, lapangan kurang bagus karena hujan jadi tidak mudah bermain di sana," kata Mihelic di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (31/5/2019).

Menurut Mihelic, jalannya pertandingan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim cukup baik di babak. Namun pada 20 menit jelang berakhirnya babak kedua, timnya agak menurun.

"Di sisi lain kita juga punya banyak kesempatan mencetak gol. Saya pikir poin ini bagus untuk kedua tim," kata pemain Persib berusia 30 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profesional

Mihelic pun sudah tahu partai tandang di depan lainnya masih banyak tim rival yang jaraknya lebih jauh dari Kabau Sirah. Menyikapi hal itu, Mihelic mengaku tetap profesional dan siap untuk melawan tim mana saja.

"Sebagai pesepakbola profesional, kita harus siap ke mana saja. Dan saya pikir di laga tandang lainnya kita bisa menang dan ambil poin," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.