Sukses

Bek Liverpool Ingin Tuntaskan Kegagalan di Final Liga Champions

Kemenangan atas Tottenham Hotspur, dini hari nanti, bagi Robertson akan membayar kegagalan Liverpool di final Liga Champions musim lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bek Liverpool, Andy Robertson ingin membayar kegagalan di final Liga Champions musim lalu. Dia ingin Liverpool menang melawan Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB,

Kemenangan bagi Robertson akan membayar kegagalan Liverpool di final Liga Champions musim lalu. Kala itu, The Reds kalah 1-3 dari Real Madrid karena dua blunder dari Hugu Lloris.

"Tentu saja kami berharap tidak mengalami perasaan itu lagi karena saya masih ingat betapa sakitnya bahkan berhari-hari usai final tersebut. Kami akan melakukan apapun agar tidak merasa kecewa lagi tahun ini," katanya di situs resmi UEFA.

Untungnya, kata Robetson, Liverpool tidak terlarut dalam kegagalan di final Liga Champions musim lalu. Buktinya, The Reds bisa melangkah lagi ke partai final untuk menebus kegagalan tersebut.

"Saya rasa jika tim-tim mengalami kekecewaan seperti itu bisa membuat mereka jatuh lebih dalam atau mereka bisa berjuang. Untungnya, kami tidak seperti itu setelah melakukan kesalahan di final," ujar pemain Liverpool berusia 25 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Kemenangan

Robertson pun membidik kemenangan atas Tottenham Hotspur. Keberhasilan di Liga Champions kali ini juga menutup kesedihan tim asuhan Jurgen Klopp setelah menjuarai Liga Inggris.

"Kami telah berada di final saat ini dan harus meraih hasil lebih baik yang tidak berhasil kami raih musim lalu. Kami tahu laga melawan Tottenham bakal menjadi pertandingan sulit," ujar Robertson menegaskan.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.