Sukses

Presiden Real Madrid Tidak Rela Sergio Ramos Pergi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid tidak akan memudahkan jalan Sergio Ramos untuk pergi musim panas ini. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tidak rela bek Timnas Spanyol itu hengkang.

Seperti dilansir Mirror, Ramos dikabarkan tertarik untuk pindah ke klub Liga Super China. Namun, rencana itu kabarnya bakal dipersulit Perez.

Menurut laporan surat kabar Spanyol, AS mengklaim bahwa Perez menganggap skuat Real Madrid masih membutuhkan kepemimpinan Ramos. Pemain yang dihormati seperti Ramos diperlukan dalam membangun tim baru.

Ramos telah 14 musim membela klub ibu kota Spanyol tersebut. Bersama Real Madrid, Ramos telah memenangi empat gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Bek berusia 33 tahun tersebut dilaporkan ingin bergabung dengan klub Liga Super China secara gratis. Ramos merasa Los Blancos musim ini tampil mengecewakan dan tanpa satu pun meraih trofi.

Real Madrid tersingkir dari Liga Champions usai ditaklukkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar. Toni Kroos dan kawan-kawan juga terpaut 19 poin dari Barcelona, yang keluar sebagai juara Liga Spanyol.

2 dari 3 halaman

Adakan Pertemuan

Dalam sebuah program TV Spanyol, Jugones, saudara lelaki Sergio Ramos sekaligus agennya Rene Ramos, pengacaranya Julio Senn dan Perez sudah mengadakan pertemuan. Tawaran dari China menarik, meski nama klub tersebut masih dirahasiakan.

Sekarang hanya tinggal permintaan untuk diizinkan hengkang secara gratis oleh Real Madrid. Namun, Perez merespons negatif: "Anda tidak bisa pergi! Madrid tidak bisa memberikan kapten mereka kepada klub lain."

3 dari 3 halaman

Hubungan Merenggang

Hubungan Perez dengan Ramos belakangan merenggang setelah kekalahan dari Ajax Maret lalu. Keduanya kabarnya bertengkar di ruang ganti setelah laga berakhir.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Spanyol Nanti Malam: Real Madrid Tandang ke Valencia
Artikel Selanjutnya
Carvajal Rayu Mbappe Gabung Real Madrid