Sukses

Ramos Minta Presiden Real Madrid Menjualnya ke Klub Tiongkok

Madrid - Sergio Ramos rupanya benar-benar serius ingin meninggalkan Real Madrid. Bahkan ia sudah meminta Presiden Los Galacticos, Florentino Perez untuk melepasnya.

Dalam acara televisi Spanyol bernama Jugones, Ramos mengaku tergoda dengan tawaran gaji yang menggiurkan yang disodorkan kepadanya.

Ia pun meminta agar jalan buatnya keluar dari Real Madrid dipermudah, sehingga keinginannya bermain di China bisa berjalan mulus, termasuk memberinya status bebas transfer.

Keinginan itu kabarnya disampaikan Sergio Ramos dalam sebuah pertemuan yang selain dihadiri dirinya, ada juga saudaranya merangkap agennya, Rene Ramos, pengacaranya, Julio Senn, serta ada pula Perez.

Perez kemudian dikabarkan menolak keras keinginan itu. "Kamu tak boleh pergi! Real Madrid tak bisa memberi hadiah kapten mereka kepada yang lain," begitu reaksi penolakan sang presiden klub ketika itu.

Informasi lain yang dimunculkan La Sexta, Sergio Ramos sudah menerima tawaran dari satu di antara klub China yang menyodorkan "kontrak gila".

 

2 dari 2 halaman

Hubungan Memburuk

Di sisi lain, hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez bak mengalami kejatuhan alias memburuk sejak Maret lalu, setelah kegagalan kiprah Real Madrid di Liga Champions musim ini dengan disingkarkan Ajax Amsterdam di fase 16 besar.

Menyusul kekalahan itu, AS melaporkan terjadi pertengkaran di antara keduanya di ruang ganti Santiago Bernabeu.

Sumber: Bola.com 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kalah dari Granada, Barcelona Lakukan Start Terburuk
Artikel Selanjutnya
Prediksi Sevilla vs Real Madrid: Tim Tamu Sedang Goyah