Sukses

Bakal Bertarung Lagi, Daud Yordan Latihan Intensif di Spanyol

Liputan6.com, Jakarta - Daud Yordan siap untuk naik ring lagi pada 6 Juli 2019 mendatang di Jerman. Kini petinju kelas ringan asal Indonesia itu sedang berlatih intensif di Spanyol.

Hal ini disampaikan oleh promotor yang menaungi Daud Yordan, Mahkota Promotion melalui Presiden Direkturnya, Gustiantira Alandy. Meski demikian Okto belum menjelaskan secara detail calon lawan Daud.

"Calon lawannya kemungkinan dari Eropa, Namun untuk namanya kami belum bisa bilang karena masih negosiasi terkait perebutan titel fight nantinya," kata Tira, Senin (27/5/2019).

"Untuk sekarang kami sedang membuka komunikasi dengan WBC. Tetapi sebenarnya negosiasi ini bukan khusus untuk Daud saja, tetapi untuk petinju Indonesia lainnya," ujar Tira menambahkan.

Terakhir kali Daud Yordan turun ring adalah pada November tahun lalu. Namun ia kalah melawan petinju Inggris, Anthony Crolla.

 

2 dari 2 halaman

Fokus Latihan

Daud Yordan sendiri berlatih di Spanyol di bawah asuhan pelatih Inigio Martin. Untuk saat ini fokus latihan adalah untuk memperbaiki sektor teknik dan fisik.

"Ya, dua aspek itu jadi fokus karena Daud sudah lama tidak bertanding. Namun saya pastikan Daud sangat siap menghadapi pertarungan selanjutnya," ujar Tira.

Saksikan video pilihan di bawah ini