Sukses

Bakal Bertarung Lagi, Daud Yordan Latihan Intensif di Spanyol

Daud Yordan siap untuk naik ring lagi pada 6 Juli 2019 mendatang di Jerman. Kini petinju kelas ringan asal Indonesia itu sedang berlatih intensif di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta - Daud Yordan siap untuk naik ring lagi pada 6 Juli 2019 mendatang di Jerman. Kini petinju kelas ringan asal Indonesia itu sedang berlatih intensif di Spanyol.

Hal ini disampaikan oleh promotor yang menaungi Daud Yordan, Mahkota Promotion melalui Presiden Direkturnya, Gustiantira Alandy. Meski demikian Okto belum menjelaskan secara detail calon lawan Daud.

"Calon lawannya kemungkinan dari Eropa, Namun untuk namanya kami belum bisa bilang karena masih negosiasi terkait perebutan titel fight nantinya," kata Tira, Senin (27/5/2019).

"Untuk sekarang kami sedang membuka komunikasi dengan WBC. Tetapi sebenarnya negosiasi ini bukan khusus untuk Daud saja, tetapi untuk petinju Indonesia lainnya," ujar Tira menambahkan.

Terakhir kali Daud Yordan turun ring adalah pada November tahun lalu. Namun ia kalah melawan petinju Inggris, Anthony Crolla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Latihan

Daud Yordan sendiri berlatih di Spanyol di bawah asuhan pelatih Inigio Martin. Untuk saat ini fokus latihan adalah untuk memperbaiki sektor teknik dan fisik.

"Ya, dua aspek itu jadi fokus karena Daud sudah lama tidak bertanding. Namun saya pastikan Daud sangat siap menghadapi pertarungan selanjutnya," ujar Tira.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.