Sukses

Striker PSG Bikin MU Gigit Jari

Menurut laporan France Football, Cavani sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan membela MU.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) harus mengurungkan niat merekrut penyerang Paris Saint Germain Edinson Cavani. Pria Uruguay itu tidak tertarik pindah ke Old Trafford.

MU sedang mencari striker baru di bursa transfer musim panas nanti. Mereka berencana melepas Romelu Lukaku yang kurang tajam sejak dibeli dari Everton. 

Salah satu pemain yang diincar adalah Cavani. Namun menurut laporan France Football, Cavani sama sekali tidak tertarik dengan kesempatan membela MU.

Penyebab Cavani akan menolak MU karena Setan Merah tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Pria 32 tahun itu tidak mau pindah ke klub yang absen di Liga Champions.

Cavani selama ini terbiasa bermain di Liga Champions. PSG selalu tampil di Liga Champions karena merupakan raja Liga Prancis dalam beberapa musim terakhir.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ke Atletico Madrid

Menolak MU, Cavani kini malah lebih berpeluang pindah ke Atletico Madrid. Cavani disiapkan jadi pengganti Antoine Griezmann dan Diego Costa.

Berbeda dengan MU, Atletico akan berlaga di Liga Champions musim depan. Kontrak Cavani bersama PSG sendiri tinggal tersisa satu tahun lagi.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG