Sukses

Bek Benfica Jadi Target Utama MU

Jakarta Manchester United (MU) belum menyerah mencari bek tengah pada bursa transfer musim panas 2019. Nama terakhir yang masuk dalam daftar setan Merah adalah Ruben Dias dari Benfica.

MU membutuhkan bek tengah anyar untuk kompetisi musim mendatang. Sebelumnya, Manchester United menginginkan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

Tawaran sebesar 90 juta pound disodorkan, namun Manchester United mendapat penolakan. Napoli dikabarkan meminta uang sebesar 150 juta pound untuk bek andalannya tersebut.

Selain Koulibaly, Manchester United juga menginginkan bek muda Ajax, Matthijs de Ligt. Manchester United membuat tawaran sebesar 60 juta pound ditambah gaji yang menarik.

The Red Devils disebut menjanjikan gaji mencapai 250.000 pound per pekan ditambah ban kapten pada masa mendatang, namun de Ligt meminta waktu untuk mempertimbangkan tawaran tersebut. Hal itu membuat manajamen Manchester United berang, dan mengakhiri negosiasi dengan de Ligt.

Walaupun mendapat penolakan dari dua incaran utamanya, Manchester United masih berusaha untuk mencari bek baru. Satu nama yang masuk dalam daftar adalah Ruben Dias.

Bek berusia 22 tahun itu menjadi bagian dari pemain muda terbaik Benfica pada musim 2017-18. Ruben Dias disebut sebagai calon bintang masa depan timnas Portugal.

Label tersebut membuat Manchester United semakin kepincut untuk melakukan penawaran. Ruben Dias dikabarkan memiliki banderol mencapai 60 juta pound, sama seperti Matthijs de Ligt.

Selain membicarakan tentang Ruben Dias, MU juga diprediksi akan menanyakan status Joao Felix. Pemain berusia 19 tahun itu disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di timnas Portugal.

Sumber: Metro