Sukses

Tottenham Bisa Andalkan Harry Kane Lagi di Final Liga Champions

London - Kabar bagus diterima Tottenham Hotspur jelang final Liga Champions melawan Liverpool akhir pekan nanti. Pasalnya, Spurs bakal bisa mengandalkan Harry Kane.

"Saya merasa baik. Saya mulai kembali bersama tim pada akhir pekan lalu. Tidak ada masalah sejauh ini," tutur Harry Kane seperti yang dikutip dari Evening Standard.

Striker 25 tahun tersebut kerap memberikan ancaman pada lini pertahanan lawan-lawan Tottenham. Catatan 17 gol dari 28 kali tampil di ajang Premier League sudah menjadi bukti bahwa Kane adalah pemain berbahaya.

Sayangnya, catatan gol tersebut harus terhenti pada bulan April. Saat menghadapi Manchester City pada ajang Liga Champions, Harry Kane harus ditarik keluar karena mengalami cedera dan belum kembali tampil hingga sekarang.

"Seperti yang saya katakan, saya merasa baik-baik saja. Pelatih akan meninjau dan memutuskan apakah saya sudah siap atau belum. Tapi sejauh ini, saya merasa baik dan telah siap. Pergelangan kaki saya sudah kuat," lanjutnya.

Sejak laga pekan terakhir Premier League, ada jeda selama tiga pekan sebelum Tottenham tampil di Liga Champions. Waktu yang cukup panjang tersebut telah membantu Harry Kane untuk mempersiapkan dirinya menghadapi Liverpool.

"Punya jarak waktu tiga pekan setelah akhir musim benar-benar membantu," tambahnya.

"Saya bisa merancang rencana sesuai jadwal untuk bisa siap menjalani laga ini. Semuanya berjalan dengan baik. Jadi, saya melaluinya secara perlahan dan sekarang sudah berada di tempat yang lebih baik," tutupnya.

Laga final Liga Champions antara Tottenham Hotspur melawan Liverpool akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Timnas Inggris Gulung Kosovo 4-0, Harry Kane Jadi Top Skorer Kualifikasi Piala Eropa 2020
Artikel Selanjutnya
Gagal Rekrut Coutinho, Manajer Tottenham Hotspur Meradang