Sukses

Bek Persib Sudah Analisa Kekuatan Semen Padang

Persib harus menyambangi markas Semen Padang dalan pertandingan lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim.

Liputan6.com, Padang - Bek tengah Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, menolak timnya memandang remeh Semen Padang dalam pertandingan pekan ketiga Shopee Liga 1 2019 pada Rabu (29/5/2019) di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Semen Padang memang berstatus tim promosi dari Liga 2, namun menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, kekuatan tuan rumah meningkat. Agresivitas tim berjulukan Kabau Sirah ini dinilai sebagai ancaman untuk Persib.

"Dilihat dari analisa sederhana, mereka (Semen Padang) tim yang kuat dan solid," ujar Jupe, seperti dilansir situs resmi Persib.

"Kami harus menganggap semua tim sama kekuatannya. Dengan begitu kami jadi lebih waspada," terang pemain berusia 32 tahun ini.

Jupe tidak main-main dalam mempersiapkan diri melawan Semen Padang. Dia mengaku sudah menyaksikan dua laga terakhir tim berjulukan Kabau Sirah itu untuk mendapat gambaran kekuatan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Video

"Paling baru lihat lewat video. Jadi analisisnya baru sampai di situ," ungkap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

"Kalau secara detail kekuatan mereka, belum tahu. Karena mereka tim baru promosi, tapi tetap menganggap mereka tim kuat," jelasnya.

3 dari 3 halaman

Baru Satu Laga

Persib baru melakoni satu pertandingan di ajang Shopee Liga 1 2019. Laga itu mereka menang 3-0 atas Persipura Jayapura.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.