Sukses

Jelang Lawan Semen Padang, Bek Persib Bandung Puji Atmosfer Tim

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic mengatakan timnya sedang dalam kondisi prima jelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang. Persib menang 3-0 pada pekan pertama Shopee Liga 1 melawan Persipura.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Bojan Malisic mengatakan timnya sedang dalam kondisi prima jelang laga Shopee Liga 1 2019 melawan Semen Padang. Persib akan meladeni Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019).

"Jujur tim ini sekarang sedang mempunyai atmosfer yang baik antara pemain, tim pelatih dan manajer," ujar Malisic seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Persib Bandung memulai Shopee Liga 1 dengan sempurna. Maung Bandung menghajar tamunya, Persipura Jayapura dengan skor 3-0.

Sayangnya, perjalan Persib Bandung sedikit tersendat. Pertandingan melawan PS Tira Persikabo yang semula digelar tengah pekan ini ternyata harus ditunda.

Alhasil, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts harus memutar otak demi mejaga kebugaran pemain. Pelatih asal Belanda itu pun akhirnya melakukan gim internal antara sesama pemain Persib.

Terlepas dari kendala itu, Malisic menuturkan Persib Bandung siap tampil maksimal di Padang. "Kami memulai kompetisi dengan baik dan kami harus memberikan yang terbaik di langkah berikutnya (vs Semen Padang)" kata Bek yang akrab disapa Mali tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Mendukung

Malisic menuturkan, sebagai tim, penting untuk memiliki atmosfer dan kebersamaan yang bagus antarpemain. Hal itu, kata Mali, membuat tim menjadi tidak berlebihan menyikapi kekalahan.

"Ketika kamu mempunyai chemistry dan atmosfer yang bagus di dalam tim, kamu tidak perlu khawatirkan apapun," kata Mali.

"Memang kadang kami bisa kalah dalam pertandingan, itu normal, tapi yang terpenting kami tetap bersama dalam satu spirit yang sama dan saling mendukung satu sama lain," ujarnya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.