Sukses

Real Madrid Tak Hormati Gareth Bale

Real Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana menjual pemain asal Wales itu

Liputan6.com, London - Mantan bomber Tottenham Hotspur, Mido, menilai Real Madrid tak menghormati Gareth Bale. Ia juga menyarankan pemain asal Wales itu kembali ke The Lilywhites.

Real Madrid telah membuka pintu keluar lebar-lebar untuk Bale. Sebab, Pelatih Zinedine Zidane sudah muak dan berencana mengusir sang bomber di bursa transfer musim panas mendatang.

Di akhir musim ini, Zidane bahkan tak memberi Bale kesempatan bermain. Menurut Mido, apa yang dilakukan Madrid dan Zidane sudah kelewatan.

"Saya harap Bale tidak kehilangan motivasi. Saya selalu kenal Bale sebagai profesional top, dia memberikan segalanya untuk Tottenham dan memberikan segalanya untuk Real Madrid dan saya percaya dia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat," kata Mido di Soccerway.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perlu Dicintai

(AP/Joan Monfort)

“Jujur, saya ingin sekali dia di Tottenham. Saya ingat hari pertamanya di Tottenham, saya ada di sana dan dia melihat tempat latihan dengan ibu dan ayahnya ketika masih kecil."

“Saya percaya jika dia kembali ke Tottenham, dia akan mendapatkan motivasi lagi. Saya pikir Bale adalah salah satu pemain yang perlu merasa dicintai untuk bermain dengan baik, dan di Tottenham semua orang menyukainya."

"Berita yang keluar sekarang benar-benar buruk karena Anda bisa melihat ada sesuatu yang memberatkannya di Madrid dan dia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat," Mido menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Bale

Bale sendiri gabung Madrid dari Tottenham pada 2013. Ia telah membela Los Blancos dalam 231 pertandingan dan mencetak 102 gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.