Sukses

Gabung Real Madrid, Adrien Rabiot Ajukan 2 Syarat

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi bahwa Real Madrid ingin memperkuat lini tengah mereka pada musim panas ini. Beberapa bintang terkenal termasuk Paul Pogba dan Christian Eriksen telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu.

Namun, sepertinya yang dipilih Real Madrid bukan keduanya. Pemain Paris Saint Germain Adrien Rabiot malah yang akhirnya terpilih.

Presiden Real Madrid Florentino Perez terbang ke Paris untuk menandatangani kesepakatan. Rabiot tidak memiliki kontrak musim panas ini dan akan bergabung dengan Real Madrid dengan status bebas transfer.

Meskipun Rabiot berada di atas daftar transfer Real Madrid, gelandang PSG itu belum pernah bermain sejak itu dan pasti akan membutuhkan waktu untuk tenang dan meningkatkan kecepatan di Real Madrid.

Namun, Rabiot telah menempatkan dua syarat untuk bergabung dengan Real Madrid. Pertama, dia menginginkan gaji sekitar 10 juta euro per tahun. Kedua, dia juga menginginkan bonus penandatanganan 15 juta euro.

2 dari 3 halaman

Dua Pertimbangan

Sebelumnya, Real Madrid punya dua pertimbangan untuk merekrut Rabiot di musim panas nanti.

Pertimbangan pertama adalah performa sang pemain yang bagus. Ia dinilai memiliki kemampuan yang di atas rata-rata sehingga ia punya potensi untuk menjadi gelandang yang bisa menyamai sosok Modric di masa depan.

Selain itu Rabiot sendiri tidak memperpanjang kontraknya di PSG yang habis di musim panas nanti. Alhasil Ia bisa didatangkan dengan cuma-cuma pada akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Terus Ditolak

Kontrak Rabiot bersama PSG akan habis Juni 2019 nanti. PSG sangat ingin memperpanjang kontrak pemain 25 tahun itu.

Sudah tiga kali tawaran perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh PSG ditolak oleh Rabiot. Pemuda Prancis itu konon ingin pindah klub tahun depan.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU dan City Ingin Manfaatkan Situasi Isco di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Legenda Real Madrid Sangat Berharap Tuah Zidane