Sukses

Gareth Bale Disarankan Tinggalkan Real Madrid dan Kembali ke Spurs

Liputan6.com, Jakarta Eks penyerang timnas Mesir, Mido, ikut angkat bicara seputar nasib Gareth Bale di Real Madrid. Dia mendukung Bale meninggalkan Los Blancos dan kembali lagi ke klub Tottenham Hotspur. 

Bale sempat membantu Real Madrid meraih sejumlah gelar juara. Ia juga sempat menjadi bagian dari trio mematikan, BBC.

Akan tetapi sekarang ia sering dicemooh oleh fans Real Madrid. Pasalnya ia dianggap kesulitan menampilkan performa terbaiknya.

Dari situlah, kemudian muncul teka-teki terkait masa depannya di Santiago Bernabeu. Ia kemudian disebut berpeluang besar hengkang dari Madrid pada musim panas ini.

Sebab Zinedine Zidane sendiri sepertinya sudah tidak mempercayainya untuk tampil di skuat inti Los Blancos. Bale kemudian disebut bisa balik ke Premier League.

 

2 dari 3 halaman

Dukungan Mido

Ada yang kemudian menganggap jika Bale balik ke Spurs, ia akan mendapat dukungan yang tak didapatnya dari Madrid. Mido pun memiliki pendapat yang sama.

Ia juga tak percaya Bale sekarang ini sudah kehilangan semangat dan gairah untuk bermain bola lagi. Sebab menurutnya winger asal Wales itu adalah sosok pemain yang sangat profesional.

"Saya harap itu tidak benar," seru Mido kepada talkSPORT.

“Saya selalu dikenal Gareth sebagai profesional top. Ia memberikan segalanya untuk Tottenham dan memberikan segalanya untuk Real Madrid dan saya percaya ia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat," tegasnya.

 

3 dari 3 halaman

Keuntungan

Mido pun sangat mendukung Bale untuk balik ke Spurs. Sebab akan ada banyak keuntungan baginya jika ia balik ke klub London Utara tersebut.

“Jujur, saya ingin sekali melihatnya kembali di Tottenham. Saya ingat hari pertamanya di Tottenham, saya ada di sana dan saya ingat ia ditunjukkan di sekitar tempat latihan dengan ibu dan ayahnya ketika masih kecil," kenangnya.

“Saya percaya jika ia kembali ke Tottenham, ia akan mendapatkan semangatnya kembali kembali. Saya pikir Gareth adalah salah satu pemain yang perlu merasa dicintai untuk bermain dengan baik, dan di Tottenham semua orang menyukainya," tuturnya.

"Berita yang keluar sekarang benar-benar buruk karena Anda bisa melihat ada sesuatu yang memberatkannya di Madrid dan ia pantas mendapat lebih banyak rasa hormat."

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Bernuansa Tottenham Musim Depan
Artikel Selanjutnya
Liverpool Tidak Antusias Sambut Rumor Kedatangan Gareth Bale