Sukses

Febri Hariyadi Intip Peluang Tampil di Laga Uji Coba Timnas

Winger Persib Bandung Febri Hariyadi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia.

Liputan6.com, Bandung Winger Persib Bandung Febri Hariyadi masuk dalam daftar pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia. Febri terpilih bersama 25 punggawa lain yang dilirik pelatih Simon McMenemy.

Febri Hariyadi mengaku bersyukur kembali dipanggil Simon McMenemy untuk membela skuat Garuda. Ia pun menyatakan akan berusaha menunjukan kemampuan yang terbaik agar mendapat kepercayaan tampil di laga uji coba.

"Syukur Alhamdulillah, saya dipanggil lagi untuk memperkuat timnas. Tapi masih dalam seleksi karena masih seleksi sampai tanggal tiga dan ada pencoretan empat sampai tiga pemain, jadi saya berusaha masuk ke dalam skuat timnas yang akan dibawa ke Jordania," kata Febri, Kamis (23/5/2019).

Persaingan di sektor sayap sendiri terbilang sengit karena ada empat winger lain yakni Riko Simanjuntak, Andik Vermansyah, Irfan Jaya dan Novri Setiawan yang turut dipanggil Simon. Namun Febri mengakui situasi tersebut tidak melunturkan semangatnya.

"Yang jelas saya selalu memberikan yang maksimal karena saya juga ingin masuk ke dalam skuat timnas yang di bawa ke Jordania," ucap Febri Hariyadi.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Sebelumnya, bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto tidak menyangka dirinya mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan timnas.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku cukup bahagia dan antusias membela negara.

 "Sebelum ada surat resmi atau pengumuman di media, pelatih sudah kasih tahu di ruang ganti. Saya kaget, tapi bagaimana lagi sudah rezekinya mungkin ya. Yang jelas itu tambahan motivasi buat saya main bersama Persib musim ini," kata Jupe.

3 dari 3 halaman

Laga Uji Coba

Seperti diketahui, jelang dua laga uji coba internasional atau FIFA Match Day melawan tuan rumah Yordania (11/6/2019) dan menjamu Vanuatu (15/6/2019), sebanyak 25 pemain dipanggil PSSI guna mengikuti pemusatan latihan.

Selain Febri, bek tengah Achmad Jufriyanto juga menjadi wakil Persib yang harus mengikuti tugas negara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.