Sukses

Jarang Dimainkan, AS Roma Siap Boyong Kiper Juventus

Liputan6.com, Jakarta - AS Roma telah ditawari kesempatan untuk mengontrak kiper Juventus Mattia Perin. Selama ini Perin juga jarang tampil bareng Juventus.

Menurut La Repubblica, Perin dapat mengisi posisi kiper AS Roma setelah Robin Olsen. Apalagi, Antonio Mirante akan mengakhiri musim sebagai kiper nomor satu mereka.

Mantan kiper Genoa itu baru bergabung dengan Juventus musim panas lalu. Tapi baru tampil sembilan kali untuk Bianconeri.

Konsekuensinya, pemain berusia 26 tahun itu akan mempertimbangkan masa depannya di Juventus. Meskipun ia lebih suka tinggal di Turin, Italia.

Perin menandatangani kontrak untuk Juventus berdurasi empat tahun. Ia dikontrak hingga 30 Juni 2022.

2 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Buffon

Bianconeri merekrut Perin dengan transfer 12 juta euro yang akan dibayarkan berkala selama tiga tahun. Nilai transfer pembelian Perin bisa mengalami peningkatan hingga tiga juta euro.

Perin disiapkan untuk menggantikan posisi Gianluigi Buffon yang hengkang dari tim asal Turin pada musim panas ini. Di Juventus, Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczęsny.

3 dari 3 halaman

Akademi Genoa

Keputusan Perin hengkang ke Juventus mengakhiri petualangannya selama 10 tahun di Genoa. Penggawa timnas Italia merupakan produk asli akademi Genoa dan sudah bermain dalam 148 pertandingan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Presiden Napoli: Juventus Dominan karena Selalu Dapat Bantuan
Artikel Selanjutnya
Sevilla Bakal Tunjuk Eusebio Di Francesco Sebagai Pelatih Baru