Sukses

Top 10 Berita Bola: Simone Inzaghi Merapat ke Juventus

Liputan6.com, Jakarta - Juventus mencari pelatih baru menyusul kepergian Massimiliano Allegri akhir musim ini. Beberapa nama pun sudah dikaitkan dengan raksasa Italia tersebut.

Isu terkait nakhoda anyar La Vecchia Signora menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler, Senin (20/5/2019). Selain itu, hadir perkembangan sepak bola dalam dan luar negeri.

Berikut daftar lengkap top 10 hari ini:

1. Simone Inzaghi Merapat ke Juventus

Simone Inzaghi dikabarkan semakin dekat ke Juventus. Sejumlah media di Italia melaporkan sudah ada kontak di antara keduanya.

Massimiliano Allegri akan segera menjadi masa lalu Juventus. Kini, Bianconeri segera mencari penggantinya.

Sejumlah nama kandidat pengganti Allegri bermunculan. Ada nama manajer Manchester City, Josep Guardiola. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

2. Anggaran Belanja Rp 4,6 Triliun, Solskjaer Bisa Boyong 4 Pemain Top Ini ke MU

Manchester United (MU) gagal total pada musim ini. Klub berjulukan Setan Merah tersebut gagal meraih sebuah trofi. Hal tersebut kian diperparah dengan kegagalan menembus posisi empat besar, yang membuat MU tak tampil di Liga Champions musim depan.

Faktor tersebut membuat manajemen MU bakal melakukan perombakan besar-besaran di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah bakal gila-gilaan di bursa transfer musim panas.

Menurut media Inggris, The Times, manajemen Setan Merah menyiapkan anggaran sebesar 250 juta pound sterling atau setara dengan Rp 4,6 triliun untuk belanja pemain. Selengkapnya di sini.

 

3. 5 Pemain Muda yang Bisa Diandalkan MU Musim Depan

Manchester United (MU) menjalani musim yang buruk pada 2018-19. Tim berjuluk Setan Merah tersebut gagal meraih gelar juara pada musim ini.

Di Liga Inggris, MU finis di peringkat enam klasemen. Sementara di Liga Champions, langkah MU terhenti di perempat final setelah disingkirkan Barcelona.

Tetapi, bukan berarti apa yang dialami MU di musim ini semuanya berjalan buruk. Sebab, MU kembali mengorbitkan sejumlah pemain muda yang bisa diandalkan sesuai kebutuhan. Selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Klasemen MotoGP: Marquez Menjauh, Dovi Salip Rins

5. Klasemen Shopee Liga 1 2019 Usai Persib Bandung Atasi Persipura

6. Presiden Juventus Ungkap Alasan Kepergian Allegri

7. Bek Sayap Harus Jadi Prioritas Liverpool

8. Pelatih Real Madrid Ultimatum Paul Pogba

9. RD Sudah Prediksi Laga Persib vs Tira Persikabo Terancam Gagal Digelar

10. Ungguli Trio Ducati, Marc Marquez Menangkan MotoGP Prancis

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Ingin Perpanjangan Masa Kerja Wojciech Szczesny
Artikel Selanjutnya
Klub MLS Siap Saingi MU dalam Perburuan Mario Mandzukic