Sukses

5 Catatan Unik Jelang Laga Barito Putera Vs Persija di Shopee Liga 1 2019

Jakarta Persija Jakarta akan menantang Barito Putera pada laga pekan perdana Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (20/5/2019) malam WIB. Pasukan Ivan Kolev diprediksi bakal menghadapi laga yang sulit.

Persija memang datang ke Banjarmasin dengan kepercayaan diri tinggi setelah menutup Piala AFC 2019 dengan kemenangan. Ismed Sofyan dkk menang telak 6-1 atas wakil Myanmar, Shan United.

Selain itu, Persija juga sudah bisa diperkuat Marko Simic dalam laga melawan Barito Putera. Seperti diketahui, ini menjadi kali pertama buat Simic kembali bermain sejak Februari 2019.

Tanpa Simic, Persija terlihat kehilangan ketajamannya. Jadi, melawan Barito Putera bisa menjadi panggung untuk membuat lini depan Persija kembali diperhitungkan.

Namun, Barito Putera tak bisa dipandang sebelah mata. Pasukan Jacksen F Tiago itu dikenal tangguh jika bermain di hadapan pendukungnya.

Berikut ini 5 fakta menarik jelang pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera Vs Persija Jakarta versi Bola.com:

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Bruno Matos ke gawang Shan United pada laga Piala AFC 2019 di SUGBK, Jakarta, Rabu (15/5). (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

1. Barito Putera hanya kalah sekali dari lima pertandingan kandang melawan Persija di liga.

2. Semua kemenangan Barito Putera melawan Persija diraih dalam laga kandang.

3. Barito Putera hanya mampu menang dengan selisih 1 gol melawan Persija.

4. Pertandingan ini menjadi pertemuan ke-11 antara Barito Putera melawan Persija sepanjang sejarah.

5. Persija terakhir kali meraih kemenangan melawan Barito Putera pada laga tandang di Stadion Demang Lehman, Martapura pada 1 Februari 2014. Macan Kemayoran menang 2-1 atas Laskar Antasari.