Sukses

Klasemen Liga Italia: Penentuan Nasib AC Milan

Liputan6.com, Milan - Persaingan memperebutkan jatah ke Liga Champions di klasemen Liga Italia semakin seru. Tiga tim yakni AC Milan, AS Roma, dan Atalanta bersaing memperebutkan satu tiket tersisa.

Dari ketiga tim ini, peluang paling kecil dimiliki AC Milan. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu untuk sementara berada di peringkat keenam dengan 62 poin klasemen Liga Italia.

AC Milan tertinggal tiga poin dari Atalanta yang berada di peringkat keempat, dan satu poin dari AS Roma di peringkat kelima. Oleh karena itu, dua laga sisa di Liga Italia musim 2018/19 sangat krusial bagi ketiga tim.

AC Milan akan bertemu Frosinone di San Siro. Rossonerri -julukan AC Milan- wajib menang untuk menjaga peluang. Di saat bersamaan, Atalanta harus kalah dari Juventus.

Sementara itu, AS Roma telah bermain imbang 0-0 dengan Sassuolo, Minggu (19/5/2019) dinihari tadi. Hasil ini bisa jadi pertanda bagus bagi AC Milan.

Di sisi lain, gelar juara Liga Italia sudah pasti menjadi milik Juventus yang tak lagi terkejar oleh Napoli. Juventus memuncaki klasemen Liga Italia dengan 89, unggul 133 poin dari Napoli di peringkat kedua.

Berikut klasemen Liga Italia selengkapnya.

 

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Italia Pekan ke-37: Juventus Vs Atalanta
Artikel Selanjutnya
Pergi dari Juventus, Allegri Bantah Cekcok dengan Petinggi Klub