Sukses

Gantikan Sanchez, MU Incar Bintang Bournemouth

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan akan mencoba mendatangkan Ryan Fraser dari Bournemouth. Pemain ini direncanakan untuk mengganti posisi Alexis Sanchez

MU diberitakan akan melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Mereka akan menyingkirkan sejumlah pemain yang dinilai tidak kontributif bagi tim mereka di bursa transfer nanti.

Salah satu pemain yang akan didepak United adalah Alexis Sanchez. Winger asal Chile itu diberitakan akan dijual setelah hanya membuat dua gol saja bagi MU sepanjang musim ini.

DIlansir Evening Standard, MU sudah mengantongi pengganti Sanchez di musim panas nanti. Mereka diberitakan akan mencoba merekrut Ryan Fraser dari Bournemouth.

 

2 dari 3 halaman

Performa Cemerlang

Manchester United sendiri serius memburu tanda tangan Fraser setelah melihat performa cemerlangnya di Bournemouth.

Sang winger bisa dikatakan merupakan salah satu pemain terbaik The Cherries musim ini. Ia membuat 9 gol dan 17 assist bagi Bournemouth musim ini, di mana ia merupakan pemain dengan jumlah assist terbanyak kedua di EPL Musim ini.

Tim pelatih MU dikabarkan sangat terpesona dengan kemampuan Fraser sehingga mereka tertarik mendatangkannya ke Old Trafford.

3 dari 3 halaman

Peluang Besar

Laporan yang sama mengklaim United tidak akan kesulitan mendatangkan Fraser di musim panas nanti. Pasalnya sang winger ingin beranjak dari Vitality Stadium.

Beberapa waktu yang lalu, Fraser mengatakan bahwa ia ingin mencari tantangan yang baru. Ia mengisyaratkan ingin bermain di kompetisi Eropa musim depan di mana Manchester United bisa menawarkan kesempatan itu.

TIdak hanya itu, Fraser juga memiliki nilai jual sekitar 20 juta poundsterling. Untuk itu Manchester United bisa dengan leluiasa mendatangkan pemain Skotlandia itu ke Old Trafford.

 

Sumber: Bola.net

Loading
Artikel Selanjutnya
Striker MU Tak Laku Ditawarkan ke Klub Italia?
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Mengapa Real Madrid 'Dilarang' Rekrut Gelandang MU