Sukses

Tampil Buruk di MU, Paul Pogba Diisukan Sudah Menikah

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba tak pernah sepi dari rumor. Kali ini, Pogba diisukan sudah menikah dengan seorang wanita bersama Maria.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba tak pernah sepi dari rumor. Bukan hanya soal gosip di atas lapangan, melainkan di luar rumput hijau.

Seperti dilansir The Sun, rumor kali ini datang dari pacar Pogba, Maria Zulay. Pogba digosipkan telah menikah dengan Maria tanpa diketahui banyak orang.

Rumor ini berhembus setelah Maria mengganti nama akun Instagramnya menjadi Zulaypogba. Maria dan Pogba diketahui telah menjalin asmara sejak 2017.

Sebelumnya, Pogba dan Maria digosipkan telah bertunangan pada Piala Dunia 2018 lalu. Maria terlihat memakai cincin saat itu duduk di samping ibu Pogba, Yeo ketika keduanya menyaksikan Pogba bertanding bersama timnas Prancis.

Kebersamaan keduanya akhirnya dibuka kepada publik ketika perayaan penghargaan pemain terbaik MU musim ini. Pogba dan Maria datang bersamaan dan kompak memakai pakaian serba hitam.

Pogba sendiri menjalani musim ini dengan kurang maksimal. Performanya bagi MU dianggap kurang sepadan dengan biaya transfernya dari Juventus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isu ke Real Madrid

Buruknya penampilan Pogba membuat fans MU mendesak agar ia dilepas. Real Madrid pun kabarnya siap menampung Pogba.

Selain Real Madrid, Barcelona juga berminat kepada gelandang berusia 26 tahun tersebut. Menurut situs transfermarkt, Pogba diketahui memiliki nilai transfer 81 juta pound sterling atau Rp 1,4 triliun.

3 dari 3 halaman

Akun Zulay Pogba

 
 
 
View this post on Instagram

Today, we are fancy😎🖤 #playeroftheyear

A post shared by Zulay Pogba (@zulaypogba) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU